Komunitas Tledekan Muntilan Terus Menjalin Silaturahmi Lewat Hobby Menjadikan Anggota Tledekan Semakin Bertambah

21

Latber rutin Reksa birdclub yang digelar rutin setiap Rabu siang kembali hadirkan komunitas tledekan. Komunitas tledekan yang memang selalu hadir dalam setiap latber Reksa birldclub sejatinya ingin memberikan semangat kepada rekan-rekan komunitas tledekan untuk kembali menghidupkan kelas tledekan. Gantangan Reksa birdclub memang sudah menjadi gantangan favorit untuk tempat berkumpulnya rekan-rekan komunitas tledekan, baik latber, latpres, bahkan lomba yang selalu diadakan oleh Reksa Birdclub selalu menuai kesuksesan dengan berhasil mengumpulkan komunitas terbanyak. Hal ini tentunya tidak lepas dari kekompakan team yang selalu terjaga. Di bawah komando Mr. Aliwijoyo Reksa birdclub berkibar tinggi di area candi Ngawen muntilan.

Dalam penjurian Reksa birdclub menggunakan sistem Ronggolawe Nusantara DPW Magelang Raya yang selalu mengedepankan kejujuran dan keterbukaan merupakan ciri khas yang selalu ditonjolkan oleh rekan-rekan team Reksa birdclub . Mr. Aliwijoyo sebagai ketua EO Reksa birdclub selalu memperhatikan kritik dan saran yang masuk demi kemajuan dan kesuksesan gantangan Reksa birdclub di masa yang akan datang. “Kami sangat senang dan membuka pintu sebesar-besarnya untuk kritik dan saran dari teman-teman kicau mania yang membangun karena apa yang kami lakukan ini adalah semata-mata untuk kenyamanan teman-teman kicau mania” ujar Mr. Aliwijoyo.

Ada yang menarik dalam setiap kegiatan latber atau latpres yang diselenggarakan Reksa birdclub, yaitu hadirnya rekan-rekan tledekan mania. Komunitas ini setiap minggunya selalu meramaikan gantangan Reksa birdclub dengan pasukan yang lumayan banyak. “Terima kasih, semoga rekan-rekan Tledekan Mania muntilan tetap kompak dan rukun” ucap Mr. Aliwijoyo.

Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk rekan-rekan kicau mania lainya yang senantiasa telah meramaikan gantangan Reksa birdclub. Mohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja dari kami.

Sammy
Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap...
Baca selengkapnya tentang: Sammy