Kategori: Info Umum Profil

Komunitas Tledekan Mania Jakarta ( TLMJ ) Selalu Support Gelaran Ronggolawe Nusantara

Banyak komunitas suatu jenis burung di Indonesia, dan ini salah satunya Komunitas Tledekan Mania Jakarta ( TLMJ ). Sudah lumanya lama komunitas ini terbentuk dan juga sudah banyak anggota pecinta burung tledekan yang telah bergabung di komunitas ini, khususnya pencinta tledekan asal kota Jakarta.

Komunitas Tledekan Mania Jakarta ( TLMJ ), yang dimotori oleh Om Ruddy dan dan Om Agu selaku ketua Komunitas Tledekan Mania Jakarta ( TLMJ ). Memang kerap sekali mensupport serta selalu mensukseskas gelaran festival kontes burung berkicau yang diadakan oleh Ronggolawe Nusantara, Khususnya Ronggolawe Nusantara DPW DKI Raya dan Ronggoloawe DPC Jakarta Pusat serta DPC Jakarta Selatan.

Logo Komunitas Tledekan Mania Jakarta ( TLMJ )

Memang komunitas ini kerap sekali kumpul satu titik untuk berlatih bersama dan untuk saling bersilaturahmi, di EO Arcici Bird Contest, EP 24, Pejaten 24, Ampera 24, dan masih banyak lagi.

Tapi pada hari Minggu ( 14/4/19 ), Om Ruddy menggerakan rekan – rekannya yang tergabung dalam Komunitas Tledekan Mania Jakarta ( TLMJ ) serta Komunitas Tledekan lainnya diluar Jakarta, untuk menghadiri dan mensukseskan gelaran festival kontes burung launching Billymoon Bird Contest, yang diadakan oleh Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Pusat.

Om Ruddy

Gelaran sangat meriah dan ditambah ada pemandangan baru karena adanya kelas tledekan, yang menjadi sesi di gelaran tersbut menjadi bervariasi. Tiga kelas sesi tledekan dipertandingkan saat itu, dan jumlah pesertanya juga sangat ramai.

Salah satu anggota TLMJ mengajak sang istri

Walaupun masih banyak anggota Komunitas Tledekan Mania Jakarta ( TLMJ ) yang tidak dapat hadir karena urusan pekerjaan atau ada undangan dari EO lainnya, pihak penyelenggara sudah sangat berterima kasih karena rekan – rekan Komunitas Tledekan Mania Jakarta sudah mau hadir disini, dan terlebih Billymoon akan menjadi salah satu tempat rutin berkumpul komunitas ini.

Anggota TLMJ

Diakhir gelaran, ada foto sesi bersama komunitas ini untuk mengabadikan momentum. Dan ada yang menarik pada saat itu, yang dimana komunitas tersebut memperlihatkan sebuah vitamin yang digunakan pada burung – burung mereka. Vitamin tersebut ialah vitamin legend Ebod Vit dan Ebod Joss.

Om Ruddy juga berkata, kalau memang hampir rata – rata Komunitas Tledekan Mania Jakarta ( TLMJ ), menggunakan Ebod Vit, dan kalau ingin lomba agar tledekan memiliki stamina yang bagus dan baik menggunkan Ebod Joss.

Pesan terakhir dari Om Ruddy selaku penggerak Komunitas Tledekan Mania Jakarta ( TLMJ ), semoga Billymoon Bird Contest sukses selalu, dan dapat menjadi barometer tempat festival kontes burung berkicau di Jakarta.

 

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Hasil Lomba

Daftar Juara Kalisari Spesial Tiket GRATIS Tukar Bungkus Voer Ronggolawe Atau Nanjung 105

  DAFTAR JUARA KALISARI SPESIAL VOER RONGGOLAWE & NJ 105 LATBER RUTIN 28/02/2021 SESI PAGI…

1 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

Sukses Besar, Malwopati Bc Cup 2 Di Hadiri 1015 Peserta.

Gelaran lomba burung berkicau tingkat nasional Malwopati Bc Cup 2 sukses digelar. Ajang adu kicau…

1 hari yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Malwopati Bc Cup 2, Minggu 28 Februari 2021.

Gelaran Malwopati Bc Cup 2, di gelar di lapangan Kompi A Yon Zipur 5, Babat…

2 hari yang lalu
  • Hasil Lomba

Sogon dan Konin Mania Menyatu, Bangkitnya Burung Mastering !! + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id - Latber khusus spesial komunitas Pleci, Sogon dan Konin masih setia memenuhi lapangan Aula…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Anniversary BnR Artha Beji ke 4 Pasuruan. Minggu, 21 Februari 2021.

Gelaran Anniversary BnR Artha BC Beji sukses digelar, dalam ajang kali ini sukses menaikkan 24…

1 minggu yang lalu
  • Berita Latber/Latpres

Anniversary Senapati 96 SF 1St, Bang Amru : Jadikan Kicau Mania Hobi dan Silaturahmi

Anniversary Senapati 96 SF 1St, Bang Amru : Jadikan Kicau Mania Hobi dan Silaturahmi MediaRonggolawe.id,…

2 minggu yang lalu