komunitas Simset Bisa Naik Podium Langsung Juara 1 2 3

46

Siapa yang tidak mau Team atau Komunitasnya naik podium langsung juara satu dua tiga di setiap kelasnya pastinya mau semua, untuk membangun suatu team atau komunitas harus konsisten dalam setiap lomba dan harus besar untuk mendapatkan hasil yang baik.

 

Ketua Simset Aan Jidin

Kata ketua simset Om Aan Jidin, terbentuknya simset ini dulunya saya berdiri sendiri dan simset sudah berdiri lebih kurang 7 bulan bisa di bilang baru, saya sering pergi kegantangan sendirian terkadang memang terkadang kalah masih hokki-hokkian tapi saya tidak perna putus asa untuk simset, berjalannya simset mulailah teman-teman, tetangga saya mulai ikut main burung lovebird yang terutamanya.

Adie Dbf dan Rizky Fajar

Pada saat itu ada event besar di adakan oleh EO lain kami mulai mengikuti lomba burung tersebut, awalnya kami tidak percaya dengan burung-burung lovebird kami tapi kami tidak putus asa untuk mencoba burung kesayangan kami untuk bertarung di sebuah acara lomba besar tersebut. soalnya komunitas kami hanya anak kampung dan anak rantauan yang baru awal mulai main burung lovebird. komunitas kami selalu di sindir dengan komunitas lainnya karna komunitas kami dengan gaya kamu seperti anak kampung dengan kesederhaan yang tidak seperti team dan komunitas lainnya.

 

Ahkirnya kami bisa dapat podium sekaligus dan itu tidak di percaya sama sekali karna kami hanya komunitas biasa dan bisa di bilang team anak kampung, alhamdulilahnya lagi kami bisa bersaing dengan burung hebat lainnya walaupun burung kami hanya burung kampung,

Kami tidak perna patah semangat untuk terus bersaing dan mengikuti lomba besar trus yang sering di adakan EO lainnya alhamdulilahnya burung kami masih bisa juara dan kerja semaksimal mungkin, seperti lomba yang di adakan Ronggolawe bengkulu ternyata burung kami biasa juara lagi walaupun setiap pakem beda-beda EOnya.

Disini saya dan teman-teman mulai yakin lagi bahwa burung kami bisa bersaing dengan burung hebat lainnya yang ada di bengkulu. ahkirnya kami mulai membuat suatu tanggakaran burung lovebird sendiri untuk amunisi kami dan amunisi kami bisa di jualkan kalau orang itu mau. kalau burung kami masih baby atau balibu masih di loloh kami selalu menggunakan lolohan pakan Ebod setelah itu kalau sudah mecah milet kami pastinya selalu menggukan Ebod Milti karna Ebod barang-barangnya terjamin dan terpercaya.