Komunitas Punglor Jali Pasuruan. Ingin Bangkitkan Kembali Kejayaan Anis Kembang Seperti Awal 90an.

46

Punglor Jali Pasuruan (PJP) adalah Komunitas Punglor atau Anis Kembang yang terbentuk 3 tahun yang lalu di Kota Pasuruan. Lebih dari 30 Anggotannya tersebar di penjuru Pasuruan dan bahu membahu menyemarakan Event-Event Lomba burung baik di dalam maupun luar Pasuruan.

Foto bareng Komunitas Punglor Jali Pasuruan.

Mr. Zola Sholeh yang merupakan Kordinator Lapangan dari PJP Pasuruan yang memimpin pasukannya di sebuah Event besar di Pasuruan Minggu (7/04/19) menuai sukses dengan mengantar beberapa gacoan PJP Pasuruan yaitu Meteor sebagai juara I dan Birawa Juara 6 di event ini.

Mr. Zola Sholeh sang Kordinator Lapangan PJP.

Ditemui Awak Mediaronggolawe.id yang bertugas, Mr. Zola mengatakan cukup senang dengan hadirnya beberapa Komunitas Anis Kembang yang hadir sehingga tentu bisa reonian sambil berkompetisi maklum gak setiap hari bisa seperti ini. Tuturnya.

Ditanya awal sejarah berdirinya Komunitas Prenjak Jali Pasuruan, Mr. Zola mengatakan awalnya dari banyaknya pemain Anis Kembang yang sifatnya Single Fighter dan terpecah-pecah sehingga membuat pecintanya gak bisa kumpul 1 titik, akhirnya terbesitlah ide untuk membuat komunitas PJP ini 3 tahun yang lalu. Ungkapnya.

Logo Komunitas Punglor Jali Pasuruan.

Mr. Zola juga memberitahukan untuk Struktur Organisasinya PJP saat ini untuk Ketuanya sendiri dipegang oleh Mr. Rompi Maut , untuk Wakil Ketua dijabat oleh Mr. Abu rifki, Bendahara di serahkan ke Pak Balok sementara untuk Korlapnya saya sendiri yang pegang dan kita selalu rutin mengadakan Rapat anggota untuk Scedulle tugas dan Evaluasi Anggota. Lanjutnya.

Komunitas PJP selalu kompak di setiap Event yang di ikutinya.

Kini Komunitas Prenjak Jali Pasuruan sudah diakui eksistensinya di kancah Lomba Perburungan Nasional utamannya Pasuruan dan Jawa Timur, Banyak Event-Event besar di hadiri Komunitas yang terbentuk 3 tahun silam ini dan tentu sederet prestasi cemerlang pun pernah di ukirnya.

Mr. Zola di Usia Komunitas PJP yang sudah ke 3 tahun ini berharap semoga kedepan PJP lebih bagus lagi, lebih guyub lagi dan yang pasti semoga cita-cita kami mengembalikan Kejayaan Anis Kembang utamanya di Pasuruan seperti era 90an hingga awal 2000an bisa tercapai, di masa waktu itu adalah era keemasan Anis Kembang mas karena hampir di setiap gelaran baik Latber maupun Latpres hingga Cup selalu penuh peserta. Tutup beliau sambil mengenangnya.

Punglor Jali/ Anis Kembang adalah burung dengan Bunyi yang sangat merdu dengan ciri khas Totol -Totol coklat putih kombinasi hitam di bulunya dan dibutuhkan pola perawatan yang Ekstra dan Maksimal agar mampu bersaing di atas gantangan.

CV. Ebod Jaya selaku Perusahaan yang bergerak di bidang indrustri makanan, vitamin hingga Aksesoris burung pun mengerti akan keibginan dan penghobi burung Anus kembang ini yaitu dengan memproduksi Voer Ronggolawe yang juga di khususkan untuk burung ocehan termasuk Anis Kembang.

Kandungan Vitamin dan Gizi yang terkandung di Voer ini sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan Gaco kesayangan kita dan bagi yang membutuhkan Voer Ronggolawe bisa langsung Contack atau WA saya Ganda Gunawan di nomor 081213961081 Fast respont.

Voer Ronggolawe Kandungan Nutrisinya Komplit untuk burung ocehan Kesayangan Anda.