Komunitas Prenjak Abang Kemlagi, Satu Tujuan Lestarikan Prenjak Merah Lewat Gantangan.

190

Komunitas Prenjak Abang Kemlagi (KPAK), Merupakan komunitas asal Mojokerto yang selalu aktif dan eksis mengenalkan burung prenjak merah dikawasan Mojokerto dan sekitarnya. Berdiri 1,5 tahun silam kini namanya cukup diperhitungkan utamanya di kawasan kota Mojokerto.

Komunitas KPAK saat hadir di Gantantan Jeruk Seger BC Ronggolawe Mojokerto.

Mengusung Slogan Beda daerah tetap 1 wadah Komunitas Prenjak Abang Kemlagi ingin mewujudkan mimpinya agar prenjak merah makin ramai dan lestari di dunia lomba burung berkicau.

Mr. Ridwan yang merupakan Ketua dari KPAK Mojokerto yang ditemui  pewarta Mediaronggolawe.id Minggu (21/04/19) di Latpres Jeruk Seger BC Mojokerto menjelaskan bahwa Komumitas ini berdiri tanggal 31 September 2018, dengan 20 anggota tang tersebar dari kawasan Kemlagi, Gedeg, Jetis serta Kota Mojokerto”. Ungkapnya.

Mr. Ridwan sang Ketua Komunitas KPAK.

Kami berawal.dari Single Fighter di masing-masing anggota, akan tetapi karena seringnya bertemu dilomba-lomba burung berkicau dan kebetulan kita punya ide, hobi dan pemikiran yang sama kita bentuklah komunitas ini dan saya ditunjuk teman-teman sebagai ketuanya. Sambung Mr. Ridwan.

Aksi Komunitas KPAK Saat nemasuki arena gantangan heruk seger BC Mojokerto.

Di Gelaran Latpres Jeruk Seger BC Mojokerto feat Ronggolawe Nusantara yang berlangsung kemarin hari minggu (21/04/19), Komunitas ini sukses menjuarai kelas utama Prenjak Merah lewat Balmon dan Bagong yang menjadi amunisi andalan dari Komunitas ini.

Balmon dan Hitler sukses rebut juara 3 dan 1 di kelas Prenjak Merah A.

Banyak prestasi yang diraih oleh Balmon dan Hitler selama mengikuti Event lomba burung berkicau di kawasan Mojokerto, salah satunya adalah menhadi juara Gantangan POST Trowulan, Kwartet Prambon, SBB dan juga di gantangan Jeruk Seger BC Ronggolawe Nusantara Mojokerto.

“Alhamdulillah hari ini Hitler sukses juara 1 dan 2 sementara Balmon sukses juara 3 dua kali, hasil yang cukup bagus untuk hari ini. Ucap Mr. Ridwan dengan senyum penuh kepuasan.

Moncernya Hitler dan Balmon amunisi andalan dari KPAK Mojokerto tentu tak.lepas dari pola perawatan harian dan lombanya seperti yang di ungkapkan Mr. Ridwan, bahwa rata-rata gacoan milik mereka seperti Hitler dan Balmon menggunakan Produk dari EBOD JAYA Seperti Bio Kroto, Ebod Strong, hingga pakan Voer Ronggolawe yang menjadi Voer andalan pakan hariannya.

Ebod Strong bikin Strong gacown anda.

“Kami berharap semoga terus busa menjalin persaudaraan dan tali silaturrahmi sesama kicau mania serta terus mengenaljan prenhak merah agar nantinya semakin banyak komun8tas-komunitas lain bermunculan agar dunia lomba burung semakin ramai dan Prenjak Merah makin lestari. Tutup Mr. Ridwan sebagai pamungkas obrolan singkat kami.

Voer Ronggolawe kaya Vitamin dan Nutrisi lengkap yang dibutuhkan burung kesayangan anda.

 

 

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.