Komunitas Pleci Mania Kajoran Berhasil Taklukan Di Event Salome

51

Salome salaman nama yang tidak asing lagi di telinga kicau mania salaman, magelang. Gantangan salome yang  mengadakan latber rutin setiap hari selasa tepatnya pukul 14.00 wib gantangan salome sudah memulai untuk latihan bersama (latber). Di kelas pembukaan diawali dengan lovebird bebas aksi dan di sesi kedua salah satu kelas yang dinanti komunitas pleci kajoran. Sesi kedua salome salaman memang selalu memberikan wadah untuk komunitas, khususnya pleci mania. Antusias komunitas pleci mania di gantangan salome salaman memang begitu tinggi tidak hanya latber, latpres, bahkan di event salome pun komunitas pleci mania kajoran selalu datang untuk meramaikan di kelas pleci. Mr. Syakirul adalah salah satu ujung tombak bagi komunitas pleci mania kajoran, berkat semangat beliau komunitas pleci mania kajoran mampu hidup kembali dan bisa ramai diminati oleh berbagai kalangan. Mr. Syakirul memang dikenal sebagai sosok yang penuh semangat, pantang menyerah dan mudah berbaur dengan sesama anggota komunitas pleci mania kajoran dan bahkan membaur dengan kicau mania lainya. Mr. Syakirul yang juga memiliki burung pleci yang cukup berkualitas dan sudah menjadi langganan juara di berbagai eventnya. “Malaikat Subuh” menjadi salah satu gacoan terbaik yang dimiliki Mr. Syakirul. Burung pleci Malaikat Subuh memang memiliki materi lagu yang sangat dahsyat serta tembakanya menjadi senjata Malaikat Subuh untuk melumpuhkan lawanya di saat pertandingan.


Komunitas Pleci Kajoran Terus Berjuang Agar Kelas Pleci Bisa Kembali Berjaya Pada Eranya.

Mr. Syakirul yang berhasil saya jumpai di latber salome salaman kali ini terlihat sangat senang sekali dengan hasil yang didapat kali ini, dan saya pun berhasil mengorek sedikit rahasia Mr. Syakirul dalam merawat burung pleci Malaikat Subuh. “Burung pleci ombyokan mas” ucap pertama yang dikatakan Mr. Syakirul ketika saya menanyakan darimana burung pleci Malaikat Subuh didapat. “wow” sungguh membuat hati saya terkagum di kala mengetahui asal usul burung pleci Malaikat Subuh di dapatkanya. Setelah saya koreksi lebih dalam lagi Mr. Syakirul dengan senang hati membongkar rawatan untuk burung pleci Malaikat Subuh. Saya memang mendapatkan burung pleci Malaikat Subuh dari ombyokan pasar karena feeling saya begitu kuat dengan burung ini, saya pun langsung membelinya. Setelah saya rawat kurang lebih 2 minggu burung pleci Malaikat Subuh sudah mulai menunjukan hasil yang positif dan seperti biasanya dalam pola rawatan harian burung pleci Malaikat Subuh tidak begitu susah.

“Saya hanya memberikan pakan 220 volt untuk pakanya dan Ebod Joss serta Ebod Vit selalu saya berikan untuk minumnya. Dan alkhamdulillah hasilnya sangat drastis sekali dan mulai dari itu saya terus memberikanya untuk burung pleci Malaikat Subuh”, ucap Mr. Syakirul menjelaskan kepada saya.

Sammy
Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap...
Baca selengkapnya tentang: Sammy