Komunitas Ocehan Sawean Kicau Mania BC (SKM), Kompak Jalin persaudaraan Lewat Prestasi di Arena Gantangan.

112

Membahas kota Pudag Gresik tentu tak ajan buda habis utananya soal Komunitas burung berkicau., di Gresik sendiri mrmang dikrnal sebagai Gudangnya Komunitas lomba burung dan termasuk paling yermasyur di Jawa Timur.

Salah satu Komunitas yang selalu aktif dan selalu hadir di tiap gelaran yang diadajan Ronggolawe Nusantara di kawasan DPW. Jatim l DPC. Gresik adalah SKM.

Ligo SKM BC Gresik.

nama-nama jagoan beken seperti Kacer Basudewa milik H. Sukri yang pernah tolak tawaran 200 juta dan juga jawara Spesialis Event Cup, Kacer Rohman, lalu ada Murai Batu Black Panther, Garuda, Samurai, Sadewo, Sembara adalah nama-nama yang sering kita dengar meraih banyak prestasi baik Latber, Latpres hingga cup.

Di gelaran Spesial RBC kemarin Tim SKM turun hanya beberapa amunisi saja dan yang paling mengkilat tentu penampilan Black Panther milik angga SKM yang mampu peroleh gelar Podium juara l di ajang Spesial Rajawali BC kemarin.

Mr. Angga dan beberapa Tekan SKM BC.

Kamipun sempat berbincang bateng Mr. Angga om Noko dan juga Mr. Gangga disebuah kedai warung kopi sambil menunggu hujan deras yang mengguyur reda.

“Alhamdulillah hati ini Black Panther nasih stabil diangka 01 dan buat tim kami ini sebuah kebanggaan”. Katanya.

“SKM sendiri lahir pada tanggal 02 Januari 2016 yang lalu dengan basic hobi yang sama yaitu ocehan dan saat ini mempunyai 22 anggota aktif yang tergabung dan kami selalu berkomumikasi lewat group chat WA”. Tambahnya.

“Untuk SKM Gresik sendiri di Ketuai oleh H. Sukri pemilik Basudewa yang saat ini lagi hadiri undangan lomba di Sidoarjo jadi hanya beberapa orang saja yang hadir disini untuk sambung seduluran dan juga meraih prestasi terbaik”. Lanjutnya.

Mr. Gangga antar Black Panther podium I di Spesial Rajawali BC.

Penampilan Black Panther memang luar biasa boleh dibilang setiap kali lomba selalu konsisten dipodium juara hal itu tentu tak lepas dari pola perawatan yang di lakukan oleh Mr. Angga salah satunya adalah pemberian Voer Premium Nanjung 105 dari Ebod Jaya dan pernah saya bahas di sebuah artikel Dasyatnya Voer Premium Nanjung 105 bulan Maret lalu.

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.