Team Brisk Raih juara Terbaik

Komunitas murai batu Team Brisk Adalah sebuah komunitas yang berawal dan terbentuk hobi murai batu, Team Brisk berdiri berlandaskan kecintaan dari para anggotanya terhadap murai batu  ekor hitam yang selama ini masih dianak tirikan dan dianggap sebelah mata oleh para kicau mania, hal inilah yang menjadi prinsip dasar dan menjadi landasan dari cita-cita dan visi misi dari Team Brisk yaitu mengangkat derajat murai batu ekor hitam agar setara dengan murai batu ekor putih.

Murai batu ekor hitam selama ini dianggap sebelah mata oleh kebanyakan penghobi burung khususnya pencinta burung murai batu, hal ini dikarenakan karakter dari murai batu ekor hitam yang cenderung sangat agresif, sehingga bagi kebanyakan penghobi sangat kesulitan untuk melakukan setting perawatannya. Juga dikarenakan populasi burung ini di penghobi di Jawa juga terbatas atau belum banyak, hal inilah yang menyebabkan para penghobi kesulitan untuk mendapatkan burung yang berbakat untuk dilombakan.

Akan tetapi disisi lain murai batu ekor hitam mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis murai batu lainnya. Dikarenakan banyak keunggulan itulah maka Bang Iri mendirikan komunitas pencinta murai batu ekor hitam yang diberi nama Team Brisk, berharap para penghobi burung baik itu penghobi rumahan, penghobi lomba, juri lomba tidak menganak tirikan dan memandang sebelah mata lagi. Murai batu ekor hitam apabila sudah ketemu settingannya yang tepat maka tidak akan ada yang bisa membendungnya diarena lomba. dikarenakan Ekornya yang tidak terlalu panjang murai batu ekor hitam jadi tidak mudah untuk kelelahan apabila dimainkan beberapa sesion lomba, hal inilah juga salah satu sisi keunggulan yang lain.

Murai batu ekor hitam Si Neger gacoan Team Brisk berhasil raih juara 1 di event Anniversary Kediri BC feat Ronggolawe Nusantara.

Misi dan visi Team Brisk mengumpulkan pencinta Murai Batu Ekor Hitam yang mau dan siap untuk memeriahkan lomba di setiap event khusunya kelas murai batu ekor hitam supaya tidak dianak tirikan dan diakui oleh murai mania Indonesia.

Sungguh suatu kebanggaan, ternyata sekarang murai batu ekor hitam mendapat sambutan yang luar biasa dari para penghobi burung, diharapkan para penghobi burung dan para juri bisa melihat kemampuan Murai batu ekor hitam yang ternyata tidak kalah dengan murai batu ekor putih. Sejarah kebangkitan dari murai batu ekor hitam sederajat dengan murai batu lainnya.

Voer Nanjung 105 sangat bagus untuk murai batu karena mengandung ekstrak serangga buah – buahan dan herbal.

Memelihara Burung Murai Batu memang membutuhkan perhatian ekstra agar burung tumbuh baik dan sehat. Karenanya, memilih voer yang cocok dan berkualitas dengan burung harus bisa dilakukan oleh sang pemilik burung. Pemberian voer yang tepat ternyata menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam merawat murai batu agar tampil maksimal dan stabil juara di setiap event. Voer Nanjung 105 sangat cocok untuk murai batu karena voer Nanjung 105 adalah pakan burung premium berkualitas, yang secara khusus diracik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi burung kicauan Anda.