Kategori: Profil

Komunitas Murai Batu Baong Pangandaran Cukup Disegani Pemain Murai Batu Lain

Komunitas Murai Batu Baong Pangandaran Cukup Disegani Pemain Murai Batu Lain

Murai batu, sampai detik ini masih terus menjadi primadona para Kicau Mania, dimana murai batu masih menjadi kelas yang paling bergensi diantara jenis burung lainnya.

Dengan stempel paling bergengsi, banyak Kicau Mania yang berlomba-lomba merawat murai batu sampai mempunya mental dasyat, vocal keras serta berlimpah materi.

Diketahui persaingan mjrai batu semakin ketat, salah satu komunitas murai batu ternama dari kota PAnganndaran, sudah jauh-jauh hari menyiapkan gaco jenis murai batu yang benar-benar sudah memiliki mental dan materi yang dasyat.

Komunitas yang berdiri sudah cukup lama ini memang salah satu komunitas murai batu yang solid. Kendati fanatik dengan muari batu, ternyata pasukan ini tidak alergi dengan jenis burung lain, terbukti, saat ditemui awak Mediaronggolawe.id, pasukan ini juga menggandeng burung paruh bengkok untuk dilagakan.

Kepada awak Mediaronggolawe.id, Abah salah satu panggilan pasukan Baong mengakui, bawasannya lomba jaman sekarang sudah semakin ketat, apalagi sudah banyak yang pintar rawat murai batu untuk dilombakan.

“Saya akui, untuk kelas murai batu jaman sekarang memang sangat dasyat dan tentunya perlu kerja keras ekstra, untuk mengimbangi muari batu jamas sekarang. Tetapi kami masih bertekad bulat untuk menjaga amunisi kami, kalau bisa, jangan sampai pindah kelain orang,”ujar Abah mengatakan.

Komunitas Murai BAtu Pangandaran, Selalu Boyong Kejuaraan Melalu Gaco Murai Batunya

Murai batu yang bernama Rawing milik Abah ini menjadi salah satu ikon komunitas murai batu Baong Pangandaran. Dimana murai batu yang bernama Rawini ini memang sudah berkali-kali duduki podium kecil diatas gantangan.

“Kalau sampai saat ini, yang masih stabil sekali yakni murai batu Rawing, Alhamdulilah serig juara. Maka dari itu, murai batu Rawing mudah terkenal dan sudah cukup banyak juga KIcau Mania  yang ingin meminangnya.”sambungnya.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

 

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu