Komunitas Lovebird Tidar Magelang Gudangnya Amunisi Lovebird Terbaik Tingkat Nasional

183

Pada artikel kali ini awak media Ronggolawe.id mengulas tentang komunitas burung asal Muntilan yang memiliki cukup banyak anggota. Kominitas ini pun terkenal dengan kekompakan team dan terkenal juga memiliki burung jawara berkualitas tinggi. Memiliki beberapa amunisi yang berkualitas nasional tidak membuat komunitas burung lovebird ini menjadi sombong atau kepala besar, justru komunitas burung lovebird ini sangat respect sekali dengan komunitas lainnya.

Tidar BF Magelang adalah salah satu komunitas lovebird dari kota Magelang yang memiliki beberapa anggota yang memiliki hobby yang sama yaitu memelihara burung lovebird. Komunitas lovebird Tidar BF Magelang ini terbentuk karena adanya persamaan dan tujuan untuk dunia perkicauan khususnya pecinta burung lovebird.

Pak Haji Bayan adalah salah satu punggawa terdepan dari komunitas lovebird Tidar BF Magelang sekaligus motor penggerak kemajuan komunitas lovebird Tidar BF Magelang. Pak Haji Bayan yang terkenal mahir dalam menyeting burung lovebird ini sangat diandalkan kemampuanya di komunitas Tidar Bf Magelang.

Betawi adalah burung lovebird milik Pak Haji Bayan yang selalu menjadi senjata utama komunitas lovebird Tidar Magelang ini di setiap hadir di berbagai event. Burung lovebird Betawi juga dikenal memiliki durasi yang begitu panjang serta memiliki stamina yang cukup stabil. Lovebird Betawi mampu tampil 3 kali dalam setiap eventnya dan selalu mendapatkan juara. Pak Haji Bayan yang berhasil saya temui di saat hadir di latber senin sore Slankers Birdclub mengatakan tidak ada perawatan khusus atau rahasia, hanya saya hanya menggunakan Bio Konslet untuk burung lovebird rawatan saya. Ujarnya.

Bio Konslet dari Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung lovebird untuk dapat meningkatkan stamina burung lomba, menjadikan nafas burung panjang, suara semakin mengeristal dan tembus. Bio Konslet juga dapat mengatasi serak dan sesak nafas pada burung kesayangan anda.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.