Komunitas Lovebird Singorojo Beberkan Tehnik Rawatan Dan Gantang

159

Parung, 29 April 2019. New Ramayana Parung adalah Eo lomba burung berkicau, dimana banyak sekali kicau mania yang mengikuti gelaran latber dan latpresannya, komunitas pecinta burung pun sering berkumpul disana, bersilaturahmi dengan yang lainnya dan melombakan burung-burungnya dengan menggunakan jasa penilaian dari Ronggolawe Nusantara.

Salah satunya komunitas lovebird mania yang dinamai SINGOROJO dipimpin oleh Agus Salim dan wakilnya yaitu Pak’de Nocin atau akrab disapa Pak’de Gondrong yang beralamatkan Bojongsari Ps. Rebo Sawangan – Depok ini selalu setia menghadiri gelaran-gelaran Ronggolawe Dpw Parung Raya khusunya di New Ramayana Parung.

Sdr. Agus Salim Ketua Komunitas Lovebird Singorojo

Kegiatan kesehariannya yaitu mengurus burung lomba atau pun bahan yg akan di lombakan serta berbisnis jual atau beli burung Trah juara atau pun burung yang sudah siap untuk dilombakan, team komunitas lovebird Singorejo ini begitu sangat kompak, membahas masalah burung dan mencari solusi bersama ketika ada keluhan dari anggotanya, oleh karena itu kualitas burung yang dirawat oleh Singorojo selalu siap dan selalu mengisi podium-podium di setiap gelaran yang berada didaerahnya.

Photo Di Arena Lomba

Sdr. Agus Salim selaku ketua selalu menerapkan kedisiplinan terhadap anggotanya, tentang rawatan keseharian burung harus sangat tepat waktu serta harus sama-sama berangkat dan pulang jika akan mengikuti lomba, kalah menang tidak jadi masalah yang terpenting baginya yaitu bisa bersilaturahmi mengikuti lomba demi lomba.

Disaat eo lomba burung didaerahnya banyak yang mengadakan Latpres, maka Sdr. Agus membagi anggotanya agar bisa mengisi atau menghadiri eo eo tersebut, alhasil nama komunitas burung lovebird SINGOROJO selalu ada dimana-mana.

Komunitas Lovebird Singorojo

Milet putih MILTIH Produksi EBOD JAYA selalu menjadi pilihan yang utama bagi Singorojo, selain terkenal dengan bersih dan higienis pakan Miltih ini kerap dipercaya bisa menstabilkan birahi lovebird dalam kesehariannya, serta EBOD VIT menjadi asupan vitamin kesehariannya agar burung selalu rajin ngekek setiap harinya sehingga bburung bisa mencapai titik kemampan durasi ngekeknya.

Tetap semangat kepada komunitas lovebird Singorojo yang di pimpin atau di ketuai oleh Sdr. Agus Salim mudah mudahan semakin kompak dan selalu biasa mewarnai lomba lomba burung berkicau Indonesia.