Komunitas Lovebird Singopatran, Sepakat Menjaga Kekompakan Selamanya

12

Semakin ramainya dunia lomba burung, khususnya Lovebird semakin banyak pula bermunculan komunitas-komunitas baru. Meskipun debutan-debutan anyar namun prestasi mereka tak perlu di ragukan keberadaannya. Contohnya salah satu komunitas Lovebird yang ada di kota Reyog, Ponorogo ini. Komunitas Lovebird Singopatran merupakan Lovebird Lovers Ponorogo yang sudah lama aktif di dunia perburungan. Selain itu gacoan-gacoan para tokohnya pun sudah banyak mendapatkan prestasi di berbagai event yang mereka ikuti.

Komunitas yang memang belum lama terbentuk ini memiliki visi misi yang sama. Meskipun dari latar belakang yang berbeda, namun komunitas ini membuktikan bahwa mereka dapat bersanding dengan akrab. Kekompakan mereka patut dicontoh oleh komunitas-komunitas laiinya. “ Bolehlah menjadi lawan saat di gantangan, namun setelah itu ya kita guyon dan ngopi bareng. Kadang ya kita gontok-gontokan, biarlah panas digantangan namun adem kembali setelahnya”, ungkap Yuli salah satu anggotanya.

Gacoan dari Komunitas Lovebird Singopatran ini sebagian besar adalah Lovebird-Lovebird yang kerap nampang dideretan juara. Sebut saja salah satunya Aila. Lovebird milik Yuli ini sudah sering kali menjuarai berbagai event yang diikutinya.

Keberhasilan gacoan-gacoan tersebut memang tak luput dari pola rawatan tang baik dan tepat dari sang pemiliknya serta dukungan dari para anggota Komunitas Lovebird Singopatran.

Khusus untuk lovebird Aila, sang pemilik memberikan pakan biji-bijian pilihan dan berkualitas tinggi dari produk Ebod Jaya yaitu Miltih yang pas dan tepat diberikan kepada burung lomba. Anggota Komunitas Lovebird Singopatran juga kompak memberikan produk-produk Ebod Jaya lainnya seperti multivitamin Bio Fighter yang berfungsi untuk pendongkrak stamina dan menjaga kestabilan kesehatan dan kondisi burung serta membuat burung rajin gacor.

Dengan pola rawatan yang tepat serta didukung oleh produk-produk berkualitas dari Ebod Jaya semakin membuat gacoan Komunitas Lovebird Singopatran selalu berada di jalur juara. Semoga kekompakan dari Elang BC semakin bertambah erat dan juga prestasi-prestasi dari gacoan-gacoannya semakin meningkat. Kedepannya para anggota berharap Komunitas Lovebird Singopatran akan menjadi Komunitas yang kuat dan kokoh serta silaturahmi antar anggotanya selalu terjalin dengan baik.

( mediaronggolawe.id / Ebod Jaya )