Komunitas Lovebird SANSRI Ciamis  Jarang Bawa Kekalahan Dalam Berlomba

32

KOmunitas Lovebird SANSRI Ciamis  Jarang Bawa Kekalahan Dalam Berlomba

Satu lagi komunitas lovebird yang nampaknya cukup banyak mempunyai prestasi yang bagus, dimana kpmunitas ini selalu terlihat diwilayah Banjarsari, Pangandaran, Ciamis dan Banjarpatroman serta beberapa daearah lain dipinggiran Jawa Tengah.

Sansri adalah sekumpulan pecinta lovebird asal Ciamis yang memang mengidolakan lovebird sebagai gaco untuk dilombakan. Sebagai pecinta lovebird, pasukan ini sudah jelas mengutamakan lovebird untuk dijadikan gaco berlomba.

Komunitas lovebird yang sangat mudah diketahui karna bajunya yang ngejreng ini memang salah satu komunitas lovebird yang jarang gagal merebut podium jika mendatangi lomba. Pasukan ijo ini selalu mendapatkan poin juara yang bagus.

Ditemui oleh awak Mediaronggolawe.id, pasukan ini selalu berangkat dengan jumlah gaco diatas 7 burung yang akan dilombakan. Maka dari itu, banyak burung yang menjadi andalan SANSRI dalam mengikuti lomba.

Dari beragam warna lovebird andalannya. Cukup banyak yang bisa diandalkan diberbagai kelas lovebird. Banyaknya kelas lovebird  seperti kelas lovebird baby bebas poin, lovebird batas poin, lovebird bebas aksi dan lovebird faighter, membuat pasukan ini harus bekerja keras mencari gaco sebanyak banyaknya untuk dijadikan gaco.

Komunitas Lovebird Ciamis Jawa Barat Sansri, Jarang Bawa Kekalahan Dari LOmba

Hal ini diakui oleh pasukan SANSRI dimana banyaknya kelas lovebird beda karakter saat ini sangat banyak. Maka dari itu, gaco yang dibawa harus sesuai. Untuk memenuhi kebutuhan gantang lovebird yang sesuai, pasukan SANSRI rela untuk terus tambah amunisi.

“Waduh, kelas lovebird saat ini banyak sekali, kami harus terus cari gaco yang sesuai, apalagi kalo kita main lovebird balibu, udah paling main cma 2,5-3 bulan aja, setelah itu kan sudah masuk dewasa, akhirnya ga dipake, memang sih kalau masih bagus ya digantang dikelas yang sesuai,”ujar Andi Sansri.

“Main burung lovebird jaman sekarang harus banyak gaco, tapi Alhamdulilah, pasukan Sansri selalu setia dengan lovebird dan selalu banyak bawa lovebird. Menang sering, kalah juga sering, tapi Alhamdulilah, pasti ada aj yang juara, ada aja yang nyanteel,”ucap Andi menambahkan kepada awak Mediaronggolawe.id.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)