Komunitas Lovebird Salaman Terbentuk Dari Barisan Papah Muda Dengan Hobby Yang Sama

73

Latber Spesial Bob Mandiri Jaya Salaman yang rutin diadakan setiap kamis sore disambut meriah oleh kicau mania. Antusias kicau mania terlihat bukan hanya dari daerah setempat, tapi juga dari luar daerah. Karena lokasi gantangan yang ada di perbatasan Purworejo dan Magelang.

Pada event kali ini pecinta lovebird masih mendominasi gelaran ini, terlihat dari banyaknya kelas untuk sesi  lovebird dan komunitas lovebird yang hadir di event ini, salah satunya adalah Komunitas Lovebird Salaman yang datang dengan full tim kali ini. Komunitas lovebird Salaman yang beranggotakan dari asli daerah Salaman ini berisikan oleh papah muda yang memiliki hobby yang sama yaitu memelihara burung lovebird . Turun di kelas lovebird Regular Ronggolawe lovebird “Pokemon” milik Mr. Yazid berhasil menjadi yang terbaik. Lovebird dengan warna hijau  ini menunjukkan aksi yang memukau. Hasil yang diraih lovebird “Pokemon”  milik Mr. Yazid ini bukan mudah untuk didapat, diperlukan ketlatenan dalam merawat burung, terutama pemberian pakan dan nutrisi untuk sang juara. Untuk bisa selalu tampil maksimal dalam setiap penampilanya.

Pada kesempatan kali ini saya berkesempatan bertemu langsung oleh Mr. Yazid dan pada kesempatan kali ini saya melihat Mr. Yazid terlihat sangat percaya diri dan penuh optimis terlihat dari raut wajah beliau, pada kesempatan kali ini saya juga berkesempatan mengorek rahasia Mr. Yazid dalam mengolah lovebird Kaisar sehingga tampil maksimal disetiap eventnya. Ternyata Mr. Yazid hanya memberikan Miltih dari Ebod Jaya sebagai pakan harianya. Dan Mr. Bambang pun menjelaskan jika Pakan miltih ini sangat bagus untuk lovebird karena lebih bersih dan higienis. Selain itu pakan miltih ini menghasilkan suara yang optimal untuk burung kesayangan. Selain pakan, perawatan yang baik pada burung kesayangan juga turut andil untuk menjadikan burung kesayangan menjadi jawara, begitu juga untuk kebersihan kandangnya.

Pemberian pakan miltih produk dari Ebod Jaya untuk burung lovebird kesayangan anda memang sangat dibutuhkan oleh burung lovebird jawara anda. Karena sudah terbukti khasiatnya yang mampu membuat burung lovebird kesayangan anda menjadi jawara. Selain itu pakan Miltih juga diproses dengan technology yang sangat canggih sehingga pakan Miltih terjamin dan sudah pasti lebih bersih dan higienis dan sangat cocok untuk burung lovebird kesayangan anda.

Selamat mencoba dan semoga sukses.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.