Komunitas Lovebird RR Abrag Punya Kisah Dan Rawatan Ala RR Abrag

206

Bogor, 29 April 2019. Komunitasa Lovebird RR Abrag yaitu perpaduan nama dari kom unitas RR dan Komunitas Abrag, yang beralamatkan di Kp. Kelurahan Ds. Cibatok Kec. Cibungbulang Bogor Barat. Awal mula komunitas ini bersatu yaitu ketika 2 tahun yang lalu, ketua dari komunitas RR yaitu Bpk. Nurdin atau biasa dipanggil Ipunk dan ketua dari komunitas Abrag yaitu Bpk. Iwan Nurdin bertemu dan membicarakan masalah hobby diperburungan akhirnya membuahkan ide untuk bersatu dengan nama Komunitas Lovebird RR ABRAG dengan 2 ketua dalam 1 komunitas perburungan.

Bpk. Ipunk dan Bpk. Iwan

Lebih dari 30 anggota yang bergabung dalam komunitas lovebird RR Abrag ini, pertemuan yang sangat sering membuat komunitas ini semakin tambah kuat, kompak dan solid membahas tentang perawatan, setingan lomba hingga bertukar pikiran dalam masalah ternak lovebird.

Komunnitas RR Abrag ternyata bukan hanya komunitas diperburungan saja, akan tetapi komunitas ini juga mencakup tentang kepemudaan yang berada didaerahnya, Bpk. Ipunk Dan Bpk. Iwan selalu membimbing anggotanya untuk selalu melakukan hal-hal yang positif agar kelak keberadaan Komunitas RR Abrag bisa diterima dengan baik dikalangan kicau mania setanah air.

Photo Bersama Menunjukan Logo RR Abrag

Yang lebih menariknya lagi yaitu ada beberapa anggota yang beretnak burung Lovebird, hasilnya tidak jauh dibeli oleh sesama anggotanya saja, namun ada juga pemesanan lovebird baby via wa kepada Bpk. Ipunk Dan Bpk. Iwan dengan hasil yang menggiurkan dan menjadi bisnis sampingan.

Rahasia perwatan lovebird Baby Ala RR Abrag yaitu Selalu diberikan pakan milet Putih MILTIH produksi EBOD JAYA yang terkenal bersih dan higienis dan memakai EBOD VIT setiap paginya agar kebutuhan vitamin dalam kesehariannya tercukupi sehingga burung lebih rajin ngekek dirumah dan digantangan lomba burung, tidak heran komunitas lovebird RR Abrag mempunyai segudang lovebird baby prestasi.

Photo Bersama RR Abrag

Jika ingin membeli anakan lovebird ring RR Abrag bs langsung hubungi Ipunk ( 0814-1114-9036 ) atau Bpk. Iwan ( 9856-1931-533 )

Semangat untuk RR Abrag, mudah-mudahan terus bisa menghiasi dunia kicau mania di Bogor Barat.