Komunitas Lovebird (Papa Jahat Team) Asal Lubuk Linggau Turut Berkompetisi Dalam Ajang Piala Kapolres Sarolangun

97

Dalam ajang merebut Piala Kapolres Sarolangun bersama Ronggolawe Nusantara DPC Sarolangun begitu sangat meriah, tidak hanya diramaikan oleh BC, SF bahkan komunitas burung berkicau ikut meramaikan serta berkompetisi mengikuti lomba tersebut.

Para pemain burung berkicau, termasuk pecinta burung, komunitas tidak memikirkan beberapa jauh dan waktu tempuh yang akan di lewati untuk sampai ke tempat perlombaan, karena selain menjalankan hobi di dunia kicau, juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama pecinta burung berkicau Nusantara, dan sebagai ajang tukar fikiran serta menguji gacoannya untuk berkompetisi di ajang piala Kapolres Sarolangun yang diadakan pada Minggu (07/4/19) lalu.

Seperti Komunitas burung berkicau jenis Lovebird yang mereka namai Papa Jahat Team yang datang dari Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan yang sengaja datang untuk menjalin silaturahmi dan meramaikan serta berkompetisi demi memajukan di dunia kicau.

Ketua Komunitas Lovebird (Papa Jahat Team) Boy Hendra Kusuma saat diwawancarai media ini mengatakan, bahwa ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau yang mana kami akan selalu hadir ketika ada event lomba, karena selain menggantangkan burung kita juga bisa bertemu dengan teman-teman sesama komunitas, dan ketemu dengan kawan baru yang belum kita kenal dengan menyatukan hobi, sebutnya.

Alhamdulillah untuk komunitas burung Lovebird (Papa Jahat Team) ini sudah kurang lebih setahun terakhir terbentuk, yang mana anggota yang kita bawa semua membawa masing-masing burung lovebird kesayangannya yang siap berkompetisi di ajang lomba merebut Piala Kapolres Sarolangun bersama Ronggolawe Nusantara DPC Sarolangun.

Semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan tidak sampai disini saja, kalau yang namanya perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, disinilah kita melihat keberhasilan kita dalam merawat burung kesayangan kita, tidak hanya disini saja kita mengikuti lomba, Minggu lalu kita juga turut hadir di ajang piala Kapolresta Jambi dengan menggunakan sepeda motor jarak tempuh delapan jam, semata-mata hanya ingin bersilaturahmi bersama kawan-kawan satu hobi dan tidak akan terputus silaturahmi tersebut, tutupnya. (Irwan)