Komunitas Lovebird Paling Mematikan Hadir Dari Kota Muntilan

69

“Colony Lbf” nama komunitas lovebird yang cukup dikenal oleh kicau mania Muntilan. Colony Lbf Muntilan yang selalu datang full team di setiap eventnya, Colony Lbf yang di komandoi oleh Mr. Ruddy yang dikenal dengan murah senyum dan ramah tamah ini selalu hadir setiap latber ataupun event Ronggolawe Nusantara. Colony Lbf Muntilan berdiri sudah sekitar 2 tahun yang lalu, Mr. Ruddy selaku sang komando mulai menjalani dan membentuk komunitas lovebird ini tidak mudah membalikan telapak tangan, penuh perjuangan dan rintangan untuk menjadikan Colony Lbf Muntilan bisa sukses seperti sekarang ini. Mr. Ruddy selalu memotivasi rekan-rakan teamnya agar selalu focus serta serius dalam merawat burung lovebird gacoannya masing-masing, hal ini terus dilakukan Mr. Ruddy agar rekan-rekan Colony Lbf Muntilan terus selalu eksis di setiap eventnya.

Datang di latber Reksa Birdclub Colony Lbf Muntilan datang dengan full team karena moment latber memang sangat cocok untuk melatih burung baru atau untuk mencari setingan untuk burung gacoan Colony Lbf. “Karebet” adalah salah satu burung lovebird milik komunitas lovebird Colony Lbf Muntilan yang tengah hangat diperbincangkan kicau mania. Penampilan lovebird Karebet sangat menonjol sekali, durasinya yang panjang serta memiliki volume yang begitu kencang dan memiliki gaya yang sangat khas membuat “Karebet” sangat percaya diri dalam setiap penampilanya di arena perlombaan.

Mr. Ruddy selaku sang mentor selalu memperhatikan pola makan serta pakan yang baik untuk pakan lovebird kesayanganya. “MILTIH” salah satu produk dari Ebod Jaya yang selalu menjadi pilihan Mr. Ruddy dalam memberikan pakan burung lovebird kesayanganya, untuk pakan harian dan hanya jika ingin dilombakan Mr. Ruddy selalu mencampurkan Miltih dengan pakan Ebod canary.


Pakan Miltih Menjadi Pilihan Pakan Terbaik Untuk Komunitas Lovebird Colony Lbf Muntilan.

Menggunakan produk Miltih dari Ebod Jaya sudah cukup lama, Mr. Ruddy sangat paham betul akan kandungan vitamin dan manfaatnya untuk burung lovebird kesayanganya. “Pokoknya percayakan saja kepada Miltih produk Ebod Jaya”, pasti anda puas dan jelas mampu memberikan hasil maksimal untuk burung lovebird kesayangan anda saat dilombakan.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.