Komunitas Lovebird Gantsuks Family Jalin Silaturahmi Tanpa Batas

36

Sekarang ini memang sudah tidak dapat dipungkiri, sengitnya pertarungan lovebird hampir merata disetiap gantangan daerah masing-masing. Mr. Andi Gantsuks yang tergabung dalam Komunitas Lovebird Gantsuks Family   pun ikut merasakan kerasanya persaingan di kelas lovebird. Dengan banyaknya lovebird-lovebird berkualitas yang ada di kota Magelang membuat Mr. Anantha Richi bersemangat untuk menandinginya.

Dengan bemodalkan beli burung lovebird ombyok di pasar Mr. Andi Gantsuks   merawat dan melatih burung lovebird kesayangannya itu sejak dari usia sangat belia. “Sarno” adalah bukti dari kerja kerasnya dan usahanya Mr. Andi Gantsuks  yang mampu menunjukan prestasi yang sangat luar biasa. Lovebird Sarno pun bisa dibilang satu-satunya burung paud yang memiliki durasi yang cukup panjang.

Dari keberhasilanya merawat burung lovebird Sarno Mr. Andi Gantsuks pun mulai dikenal oleh banyak pemain burung lovebird dan tidak sedikit yang pada akhirnya membeli burung lovebird bahan milik dari Mr. Andi Gantsuks karena dinilai oleh pecinta burung lovebird bahan dari Mr. Andi Gantsuks cukup berkualitas dan memiliki daya saing yang cukup kuat di arena perlombaan.

Saya pun tidak ambil diam saya mencoba mendatangi kediaman beliau yang berada di daerah salaman magelang untuk mengetahui hasil perawatan dari Mr. Andi Gantsuks. Sesampainya saya di kediaman beliau saya mendapati Mr. Andi tengah memberikan pakan kepada burung lovebird kesayangannya tersebut dan ternyata Mr. Andi Gantsuks adalah salah satu pemain burung berkicau yang mengkonsumsi pakan Miltih produk Ebod Jaya.

Mulai dari pemberian pakan untuk lovebird bahannya dan pakan untuk burung yang dilombakan Mr. Andi Gantsuks memberikan pakan Miltih dari Ebod Jaya. “saya sudah mengkonsumsi lama pakan miltih Ebod Jaya, karena pakan miltih Ebod Jaya sudah terbukti memberikan hasil yang positif untuk burung lovebird saya. Baik untuk bahan burung lovebird saya ataupun untuk burung lomba lovebird saya. Mr. Andi Gantsuks menambahkan untuk persiapan lomba biasanya saya memberikan jamu Ebod Strong 1 jam sebelum lovebird saya tampil, dengan cukup memberikan 5 tetes ke cepuk minumnya.


PEMBERIAN PAKAN MILTIH DAN EBOD STRONG MENJADI KUNCI SUKSES LOVEBIRD SARNO TAMPIL PRIMA DIBERBAGAI EVENT.

Dari hasil percakapan saya diatas jelas sudah Pakan Miltih dan Ebod Strong Produk Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung lovebird kesayangan anda dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung kesayangan kita dengan memberikan pakan yang bersih dan higienis, sehingga burung kesayangan kita lebih sehat dan menghasilkan suara yang optimal.

Demikian artikel yang saya buat pada kali ini, dan semoga bisa menjadi referensi untuk anda dalam melakukan perawatan burung lovebird kesayangan anda. Selamat mencoba, dan selamat menikmati suara keajaiban dari kicauan burung kesayangan anda.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.