Komunitas Lovebird Cemplang Selalu Utamakan Kebersamaan

145

Bogor, 29 April 2019. Kicau mania didaerah Bogor Barat sangat kompak dan solid menghadiri setiap gelaran lomba burung berkicau dari sekala latber dan latpres hingga lomba sekali pun, banyak sekali komunitas burung berkicau bermunculan dan banyak juga yang berguguran dikarnakan kesibukan yang padat dalam kesehariannya.

Tapi tidak bagi Komunitas Lovebird Cemlang Leuwiliang, komunitas Cemplang ini terbentuk kurang lebih 4 tahun yang lalu yang diketuai oleh Bpk. Junned Rizky Putra Mandiri atau akrab disapa dengan Boss Junned, dengan wakil ketuannya yaitu Bpk. Denen Bella, awal mula terbentuk yaitu karna adanya hobby yang serupa ditambah lagi masih dalam ruang lingkup yang berdekatan sehingga Bpk. Junned dan Bpk. Denen mengeluarkan ide untuk membentuk komunitas Lovebird Cemplang yang bertahan sampai sekarang.

Photo Bersama Komunitas Lovebird Cemplang Saat Meraih Juara

Pertemuan atau rapat dari Komunitas Cemplang ini biasanya diadakan setiap minggu bersama seluruh anggotannya yang kurang lebih 20 orang, membahas dan bertukar pikiran tentang merawat burung Lovebird, tidak hanya itu saja komunitas Lovebird Cemplang juga solid dalam kegiatan kepemudaan didaerahnya seperti kerja bakti, acara-acara pengajian dan saling membantu jika ada yang terkena musibah.

Dalam hobbynya ini tak tanggung-tanggung Bpk. Junned menyalurkan hobbynya dengan membuka Eo Independent RPM Ent ( Rizki Putra Mandiri ) yang dibuka setiap hari selasa pukul 14.00 WIB di kp. Tegal Apong Cemplang Leuwiliang. Dengan tujuan agar kicau mania Bogor Barat bisa menyalurkan hobbynya, melatih burung-burung jagoannya dan bersilaturahmi setiap minggunya.

Photo Bersama Komunitas Lovebird Cemplang

Amunisi gacoan burung komunitas lovebird cemplang begitu sangat banyak menghiasi digelaran latber latpres dan lombanya, perawatan yang super maksimal dipahami oleh masing-masing anggota, dan Prodak dari EBOD JAYA menjadi pilihan utamannya, seperti pemakaian milet putih MILTIH yang terkenal sangat bersih dan higienis mampu menstabilkan birahi burung setiap harinya, serta pemakaian EBOD JOSS ketika H-1 sudah menjadi rahasia umum agar burung tampil Joss saat digantangkan.

Semangat terus untuk Bpk. Junnde dan Bpk. Denen Bella, terutama kepada komunitas Lovebird Cemplang, mudah-mudahan semakin kompak dan solid didalam semua aspek.