Komunitas Lovebird Brayan Salaman Sang Spesialis Pencetak Lovebird Berkualitas

25

Mulai menyukai lovebird pada tahun ini Mr. Guse sangat bersemangat dalam hal merawat burung lovebird bahkan tidak segan – segan untuk bertanya jika Mr. Guse kurang paham dalam menyeting burung lovebird. Seiring berjalanya waktu Mr. Guse mulai mendapatkan hasil dari belajarnya di dunia burung khususnya burung berparuh bengkok ini. Awalnya Mr. Guse hanya mencobanya di Latber (Latihan Bersama) di Mandiri Jaya Salaman. Kebetulan Mandiri Jaya Salaman adalah tempat latber yang cukup dekat dengan rumah kediaman Mr. Guse. Tetapi jalan menuju kesuksesan memang tidak mudah Mr. Guse pun tidak tinggal diam, Mr. Guse langsung menanyakan kepada rekan satu teamnya di komunitas lovebird Brayan yang kebetulan lebih dulu bermain di dunia burung lovebird.

Belajar dari komunitas Lovebird Brayan yang sudah jauh berpengalaman, akhirnya Mr. Guse mengikuti dan mendengarkan apa yang dikatakan oleh trekan satu teamnya tersebut dan baru mengerti pentingnya memberikan pakan berkualitas untuk burung lovebird kesayanganya. Mulai saat itu Mr. Guse  mengganti pakannya dengan menggunakan pakan Miltih dan Ebod Strong produk Ebod Jaya yang telah terbukti khasiatnya untuk lovebird jawara dan bisa membuat burung lovebird kesayangannya juara disetiap eventnya. Setelah menjalani apa yang disampaikan oleh rekan satu teamnya selama 1 minggu Mr. Guse mencobanya kembali di gantangan kamis Mandiri Jaya yang berada di dusun Nusupan Salaman Magelang. Dan tidak di duga – duga lovebird “Wucing” mampu tampil maksimal dan berhasil menaklukan di kelas lovebird Baby Ronggolawe dengan keluar sebagai juara.

Dari percakapan saya diatas jelas sudah pakan Miltih dan Ebod Strong dari produk Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung lovebird kesayangan anda dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung lovebird kesayangan kita dengan memberikan pakan yang sudah terbukti lebih bersih dan higienis, sehingga burung lovebird kesayangan kita lebih sehat, lebih prima dan menghasilkan suara yang lebih optimal.

Demikian artikel yang saya buat kali ini saya buat dan semoga bermanfaat bagi kicau mania. Selamat mencoba dan selamat menikmati suara keajaiban dari kicauan burung kesyangan anda.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.