Kategori: Profil

Komunitas Lovebird B’cak Lunyu Perlahan Kibarkan Bendera Melalui Event” Kecil

 

Komunitas Lovebird Bcak lunyu membagi tugas dalam banyaknya setiap pagelaran perlombaan burung berkicau, Mr. Radit sebagai ketua anggota memberikan tugas khusus bagi masing” anggota, semisal beberapa  anggotanya yang bermain khusus untuk membawa jenis lovebird balibu dan tidak boleh sesekali mencoba memegang lovebird dewasa, karena pola perawatannya yang berbeda, komunitas lovebird Bcak Lunyu yang selalu hadir membawa kurang lebih lima sampai sepuluh burung tersebut sangat menjungjung tinggi sportifitas, Mr. Radit yang sudah lama membawa amunisi lovebird Samyang tidak mau ribet dalam urusan berbagi tugas saat dilapangan, masing” sudah memiliki peran khusus dan mempunyai  tanggung  jawabnya masing” untuk mengkondisikan amunisinya, jadi bisa fokus dan tetap teanang dalam keadaan apapun.

Bcak lunyu yang tergabung dalam pecinta burung lovebird sangat menyayangkan jika anggotanya masih sibuk ketika perlombaan sudah dimuali, dengan berbagai amunisi yang menjadi andalan” bcak lunyu yang kerap menjadi perbincangan dilapangan, menambah keras persaingan untuk perlombaan  kelas lovebird, selalu hadir digantangan, Panglima Bc, Kaliasri Enterprise dan Wira Perkasa menjadi agenda rutin sebagai ajang pembuktian sekaligus uji coba amunisi” team bcak lunyu, komunitas lovebird memang kerap dihadirkan oleh berbagai gacoan” terbaik yang menjadi senjata pamungkas dan hal demikian menjadi bagian terpenting dalam mengikuti sebuah ajang kompetisi burung berkicau, lovebird Samyang sudah melekat bahwasanya Mr. Radit sudah hampir tiga tahun merawat lovebird Samyang.

Komunitas bcak lunyu yang terbentuk karena sering berpergian sama” dalam memburu kemenangan, selalu bersikap ramah, bhu thing yang berperan sebagai pengkondisi lovebird baby juga sepaham dengan anggota” lainya, karena pada dasarnya adapula lovebird dewasa yang berkurang kualitasnya saat adanya lovebird baby disekitarnya, Mr. Radit memiliki tujuan sebagaimana sama seperti komunitas” lainnya, agar dapat memiliki prestasi disetiap gelaran nasional maupun regional, dengan kekompakan suatu komunitas tidak menutupi bahwa akan munculnya lovebird” yang berkualitas bermunculan karena dengan konsistensi mereka, dan berharap agar komunitas lovebird bisa sama” menjungjung tinggi tali persaudaraan dengan bersilaturahmi disetiap event burung berkicau dimanapun berada.


 

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu