Kategori: Profil

Komunitas Love Bird Singing Gak Enak Awak Team, 3 Tahun Berdiri Eksistensinya Mulai Diperhitungkan.

Gak Enak Awak Team merupakan Komunitas Pecinta Love bird khusus Singing yang bermarkas di Kota Pasuruan. Keberadaannya di kota pasuruan kini begitu di perhitungkan apalagi ketika saat mengunjungi gantangan , hampir bisa dipastikan mereka hadir dengan personil anggotannya full team.

Komunitas Love bird Gak Enak Awak Team Pasuruan Kompak hadiri gelaran Lomba.

Nama-nama amunisi seperti LB. Suroso, LB. Mantili, LB. Gondol, LB. Siti dan LB. Lupit adalah nama-nama Love bird dengan Durasi yang cukup diperhitungkan di Pasuruan tentu dengan durasi ngekeknya yang panjang hingga super tak ayal banyak prestasi yang di dapat  Komunitas ini.

Foto Full team

Tentu ysng masih hangat adalah Prestasi LB. Suroso/ Intel yang sukses torehkan hasil  Double Winner di Taman Ria Suropati Cup I Pasuruan 3 Minggu yang lalu dan yenti sederey Prestadi yang lain baik ditingkat Latber maupun Latpres.

Pencapaian itu tentu hasil kerja keras dari masing-masing anggota yang mempersiapkan gacoan masing-masing sebelum berlomba di gantangan sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal sesuai yang di harapkan.

Logo Komunitas Gak Enak Awak Team.

Dalam sebuah kesempatan saya pun berkesempatan bertemu Mr. Khamim selaku ketua Komunitas Gak Enak Awak Team di Sebuah Event Lomba di Pasuruan Rabu (3/04/19), Dalam kesempatan ini hal awal mengenai sejarah berdirinya Komunitas ini serta Struktur Organisasi dari Komunitas Love bird Singing ini.

Mr. Khamim pun menjelaskan sejarah awal terbentuknya Komunitas Gak Enak Awak Team (GEA) ” Tim ini berdiri atas dasar persamaan hobi merawat dan menggantang burung Love bird, akhirnya kitapun mengadakan sebuah rapat dan diskusi dan di sepakati nama Gak Enak Awak Team sebagai nama Komunitas kami dan resmi berdiri 3 maret 2015, Katanya.

Nama Gak Enak Awak Team di sepakati sebagai nama Komunitas kami, karena kebetulan saat itu selurih anggota kami lama vakum mengikuti Lomba-lomba burung yah lumayan lama kurang lebih 6-7 bulanan tak lomba. Lanjutnya.

Melihat mulai diperhitungkanya gaco-gaco dari Komunitas Gak Enak Team Pasuruan di kalangan kekek mania utamanya Kota Pasuruan, Saya pun menanyakan Rawatan dari Komunitas Love bird Singing ini dan rupanya Mr. Khamim dan rekan-rekannya sudah akrab dengan Produk dari Ebod Jaya.

“Jujur selama ini saya dan rekan-rekan menggunakan produk dari Ebod Jaya bahkan banyak dari gacoan-gacoan kami memakai Sangkar Produk dari Ebod Jaya. Ungkapnya.

Saya menggunakan Miltih Sebagai Pakan harian sementara untuk Lombanya Saya memakai Kebumen yang memang saya gunakan untuk stutan gacoan saya mas di samping itu saya juga memberikan 5 tetes Ebod Strong pagi sebelum berangkat lomba dan hasilnya alhamdulillah burung rajin ngekek dan jarang mompa-mompa di lapangan. Lanjutnya.

Sebelum menutup duskusi Mr. Khamim pun memberikan Struktur Organisasi Komunitas Love bird Gak Enak Awak Team yang beliau ketuai saat ini.

Berikut Struktur Organusasi Komunitas Gak Enak Awak Team Kota Pasuruan.

Manager   : Pak Sutris.

Ketua.        : Mr. Khamim

Bendahara : Pak Tri/ Kacong.

Anggota Komunitas

 

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

3 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

2 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu