Komunitas Kenari Pasuruan Raya Gelar Kegiatan Positif di Bulan Suci Ramadhan Dengan Bagi-bagi Takjil dan Buka bersama.

62

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, ampunan dan penuh pahala berlipat-lipat, maka tak heran di bulan suci Ramadhan kali ini seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak dimanfaatkan oleh kaum muslimin untuk mendapatkan berkah dengan kegiatan-kegiatan positif.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Kumpulan komunitas kenari dari berbagai komunitas yang berbaur menjadi satu dalam Komunitas Kenari Pasuruan Raya (KPR). Memanfaatkan bulan Ramadhan ini, mereka menggelar kegiatan positif berupa Bagi takjil dan Buka bersama pada hari Sabtu (18/05/19).

Mengungkapkan Mr. Yosep HJS salah satu Koordinator panitia pelaksana kegiatan sosial ini bahwa ini bentuk komitmen kami berbuat hal isitif di bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan ini adalah kegiatan positif dari komunitas kenari sepasuruan, hal ini rutin kami gelar setiap tahun dibulan ramadhan dengan tujuan positif berbagi kebahagiaan dan tetap menjaga silaturrahmi dan kerukunan komunitas kenari di Pasuruan. Ujarnya.

“Semoga dengan kegiatan positif ini bisa terus dilaksanakan ditagih-tahun selanjutnya dan memberi berkah bagi semua anggota dan komunitas yang ikut dalam kegiatan ini. Tambahnya.

Sebelum kegiatan bagi takjil dimulai, seperti biasanya diawali sambutan-sambutan dari masong-masing komunitas yang hadir, tampak Komandan H. Hasan dari Geng Bodoh, Bang Fahmi dari PCB, mr. Yosep sendiri dari HJS dan dari beberapa komunitas yang lain seperti PASKEN, Bintang Canary, KMP DLL.

Kegiatan bagi-bagi takjil dipusatkan  Warung Dowo Pasuruan mulai jam 5 sore hingga jelang maghrib, lalu dilanjutkan sholat maghrib berjamaah dan ditutup dengan buka bersama oleh seluruh anggota komunitas yang hadir.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses dan lancar, semoga dibulan Ramadhan ini semua ikut senang dan mendapat berkah serta pahala yang melimpah dari Alloh SWT, Aamiin. Tutup Mr. Yoseph.

Momen bulan suci Ramadhan memang momen yang tepat untuk berbuat baik tak hanya Komunitas kenari pasuruan saja yang melaksanakan kegiatan positif seperti ini, namun juga banyak komunitas yang lain yang juga melaksanakan kegiatan serupa dibulan suci Ramadhan ini, semua punya tujuan yang sama yaitu berbuat positif demi mendapat berkah dan pahala sebanyak-banyaknya.