Kategori: Profil

Komunitas Kenari Pangandaran ( KKP )  Siap Main Jauh Untuk Jalin Silaturahmi

Komunitas Kenari Pangandaran ( KKP )  Siap Main Jauh Untuk Jalin Silaturahmi

Lagi-lagi, kenari untuk wilayah Pangandaran, Ciamis, Banjarpatroman, Cilacap Barat memang salah satu daerah yang komunitas burung kenarinya masih tergolong sepi. Maka dari itu, lomba kelas burung kenari diwilayah tersebut masih tergolong sepi.

Melihat kanari semakin diambang yang tidak jelas, beberapa Kicau Mania asli Pangandaran, Jawa Barat berinisiatif membentuk komunitas kenari. Memang komunitas kenari ini komunitas yangpenghuninya belum banyak dan masih tergolong sepi personil.

“Personilnya kami memang belum banyak, namanya juga baru merintis dan mencoba membangkitkan kelas kenari ditengah-tengah suasana yang sangat kurang bagus. Tapi kami semangat dan Insya Allah akan terus berjuang agar kenari kembali ramai seperti sedia kala.”ucap Yuda Fajar Magantoro kepada Mediaronggolawe.id.

Untuk komunitas kenari kota Pangandaran sendiri memang dibentuk untuk menunjukan, bahwa kota Pangandaran untuk pecinta burung kenari masih ada. Bahkan berdirinya KKP ini memang sengaja, untuk mengajak Kicau Mania lain agar kembali menyukai burung kenari untuk digantang.

Personil KKP Saat Berada Di Piala APBN Feat BKB Banjarsari

Menurut Om Yuda, pemilik kenari dikota Pangandaran sendiri sebenarnya sangat banyak sekali, tetapi kebanyakan semua itu hanya untuk premaster semata. Padahal Om Yuda katakana, banyak yang berpotensi bagus untuk digantang.

“Saya paham, untuk Kicau Mania Pangandaran banyak yang punya burung kenari, tapi ya itu, banyak kenrai yang hanya untuk masteran dan hiasan semata. Insya Allah, kamu ada untuk membuktikan bahwa kenari di Pangandaran masih ada,”kata Om Yuda.

“Selain pembuktian bahwa kenari masih ada, saya juga sangat rindu sekali, jika kelas kenari diwilayah Pangandaran semakin banyak dan berkembang. Kalau KKP Insya Allah siap main jauh, tentu hal yang pertama untuk menyambung silaturahmi, antar Kicau Mania dan komunitas kenari yang lain. Ya… mudah-mudahan saja kami bisa terus bertahan meskipun burung yang kami sukai menjadi minoritas digantangan. Intinya kami KKP semangat terus.”tambah Om Yuda mengatakan kepada awak Mediaronggolawe.id sambil menunjukan ekspresi semangat diraut wajahnya. Minggu ( 28/4/2019 ) dilokasi lomba Piala APBN feat BKB Banjarsari kemarin.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

 

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

3 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

2 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu