Kategori: Profil

Komunitas Kenari Mania Pasuruan Raya Bersatu, Kompak Bersatu Ramaikan Kenari Di Kota Pasuruan.

Makin banyaknya gantangan dan beberapa Event besar di Kota Pasuruan tentu menarik bagi komunitas-komunitas yang ingin berkumpul dan meneriahkan Event yang sedang berlangsung.

Foto bareng Seluruh Anggota Komunitas.

Salah satunya adalah Kenari Mania Pasuruan Bersatu yang merupakan kumpulan dari Kenari Mania Seluruh Pasuruan. Seperti beberapa waktu yang lalu di sebuah Event besar cup di kota Pasuruan, kehadiran mereka tentu menyita perhatian publik pecinta burung kenari, maklum dengan banyaknya anggota yang menggantangkan burungnya hampir semua nomor gantangan 70 persen di isi oleh gacoan dari komunitas ini.

Seperti yang di ungkapkan Mr. Yosep HJS salah satu anggota Komunitas Kenari Mania bersatu bahwa kehadiran Komunitas ini selain silaturrahmi juga sebagai sarana kumpul bareng sekaligus reoni sesama anggota yang hanya bisa ditemui saat ada Event-Event besar di kota Pasuruan. Katanya.

Kompak dan solid saat mengikuti Event Lomba.

Memang Kota Pasuruan boleh dibilang merupakan basisnya para Penangkar sekaligus pemain dan pencetak gaco-gaco handal Burung Kenari sehingga tak heran rata-rata banyak gacoan lahir dan sering merajai Event-Event Lomba.

” Kota Pasuruan merupakan gudangnya peternak sekaligus pemain kebari, banyak gacoan prestasi lahir disini bahkan banyak pula yang sudah ditake over ke komunitas-komunitas lain baik di dalam pasuruan sendiri maupun luar kota seperti Malang, Surabaya, Probolunggo, Sidoarjo bahkan hingga jakarta bahkan luar jawa. Ungkap Mr. Joseph.

“Kami berharap semoga silaturrahminjni terus terjaga terurama anggota komunitas kenari mania pasuruan tetap terjaga sikap rukun antar anggota dan selalu teejalin sikap kekeluargaan dan persaudaraan antar sesasama komunitas kenari dan kicau mania umumnya. Lanjutnya.

Dan kedepan kami berharap Komumitas ini. Makun berprestasi dan Kenari senakin diminati oleh kicau mania baik pemula maupun senior khysusnya di kota Pasuruan. Tutupnya.

Menciptakan kenari yang sehat dan berprestasi tentu dibutuhkan perawaran dan asupan gizi yang sesuai porsinya.l, EBOD JAYA Selaku produsen makanan buat burung juga menyediakan produk yang cukup bagus buat kenari kesayangan anda salah satunya adalah RISIH selain Higienis dan bersih produk ini juga nengandung Herbal alami sehingga burung tak mudah kenari tak mudah sakit dan selalu sehat sehingga semakin gacor dan tentu bikin juara di atas gantangan.

 

 

 

 

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi   MEDIARONGGOLAWE.COM ,…

15 jam yang lalu
  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat MediaRonggolawe.com, KOTA JAMBI - Ronggolawe Nusantara…

15 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Profil

Selalu Tampil Menawan, Gerhana Cendet Kesayangan Gus Falah Bojonegoro.

Akhir Desember 2014, Gerhana adalah mantan burung rumahan yang belum pernah turun di gantangan, karena…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba
  • Info Umum

Malwopati Bc Feat MMS (Murai Mania Sidoharjo) Hadir Memeriahkan Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Malwopati Bc Bojonegoro menjadi team burung yang patut di perhitungkan eksistensinya didunia lomba burung berkicau…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Teror Sang Debutan Raih Hasil Gemilang, Gisel kuasai Kelas LB. Fighter, H. Ali Rafa SF dan Kurma BC Juara Umum + Data Juara Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan. Selasa, 05 Januari 2020.

Gelaran Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan sukses digelar, meski dalam kondisi hujan menyertainya dari awal…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

DT. PBI BERSAMA DAN PAPA MUDA CEPU SF Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Ajang Premium Cup 1 Cepu 2021 yang digelar di lapangan Gantangan Sakti Bc, Tambakromo, Cepu…

2 minggu yang lalu