Kategori: Profil

Komunitas Kenari Independen Sangat Famylier Dan Strong

Semakin hari semakin ramai aja perburungan pada saat ini banyak gaco gaco  maupun pemain lama bermunculan lagi di tahun ini .Berbicara tentang dunia burung seakan  akan memang  tak ada habisnya. Karena dunia burung itu sangat luas, dari berbagai kalangan meminati dan menyukai akan ke elokan dan keindahan suara burung yang ada di indonesia.

Salah satu pecinta burung kenari yang ada dikota Jember dari dulu sampai sekarang tetap masih banyak peminatnya ,memang siburung kecil mungil banyak warna dan sangat indah irama lagunya .dari kesamaan dalam bermain si burung yang cantik ini maka banyak muncul komitas burung kenari , salah satunya Independen .di kota suwar suwir ini sangat banyak peminatnya burung kenari ini .salah satu komunitas kenari yang lahir dari ide ide para kicaumania muda yang penuh tantangan dan semangat luar biasa strongnya , para pecinta burung kenari ini membuat suatu komunitas yang diberi nama Independen .Independen mempunyai beberapa Jago yang sering mengukir prestasi didalam kota maupun diluar kota ,seperti nama Badai ,Giant ,Trobos ,SS dan Senior .

Baik itu di Latber maupun Latpres sudah pada teruji semua di kota sendiri papar salah satu anggota Independen ini pada Media .sebenarnya juara para gaco gaco mereka adalah bonus yag utama adalah silahturrahmi ,di kicaumania yang punya slogan silahturahmi tanpa batas . Komunitas ini sering mendatangi kota kota terdekat dari Jember seperti Banyuwangi , Situbondo , Bondowoso Lumajang dan Probolinggo . sedang anggota dari Team Independen sekitar 21 orang .

Dalam merawat burung kenari kebanyakan dari anggota Komunitas ini memakai paka dari Ebod Jaya seperti Ebod Canary ,menurut mereka Ebod Canary terbuat dari biji bijian pilihan yang diproses dengan mesin modern sedang untuk memenuhi kebutuhan Vitamin pada burung kenari Ebod Vit Jadi Pilihan.Ebod Vit sangat bagus menambah nafsu makan burung , burung lebih enerjik , rajin berkicau serta burung ngak gampang stress akibat dari perjalanan jauh , perubahan cuaca yang extrim .Sedang untuk membasmi kutu yang sering menempel pada bulu bulu burung kenari , Shampoo Jatijajar musuh dari kutu , tungkau maupun bakteri lainnya .

Sebagai ketua Di Komunitas Independen ini Arik Susanto dan wakilnya Fahmi Nurhakiki.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

21 jam yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Sangkar “MAWAR” Masih Stabil Mengharumkan H. Mahfud & Crazy Kenari.

Turun di laga akbar, P2BG Cup 1 Gresik, dengan membawa gacoan andalan SUGENG DALU pasukan…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

P2BG Cup 1 2021, Gantangan Pasar Burung Giri Gresik. Sukses Di Padati Kicau Mania Dan Lovebird Mania Jawa Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Burung-burung mulai dari legendaris dan pedatang baru dengan kualitas ampuh pun juga turut hadiri gelaran,…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary 1st SMM, Aba Chamto jadi juara sejati gondol Mobil Brio + Data juara. Minggu, 06 Juni 2021.

Pagelaran lomba burung berkicau terakbar khusus Murai Batu yang bertajuk Anniversary 1st SMM ( Seduluran…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) PACIRAN LAMONGAN, KAMIS 3 JUNI 2021.

Medironggolawe.id – Laber spesial GANTANGAN GENTING KOMUNITAS BURUNG (GKB BC) paciran lamongan, kembali berjalan dengan sukses…

2 minggu yang lalu