Terbentuknya komunitas gabungan anis merah Subang ( GANAS BC ) di latar belakangi oleh beberapa senior kicau mania Subang pencinta anis merah, yang merasa cukup prihatin terhadap perkembangan perburungan di kota Subang khususnya anis merah.

Mayoritas kicau mania Subang senantiasa menjunjung tinggi rasa kebersamaan, kekeluargaan dan senantiasa menjaga citra baik Kicau mania Subang di mata daerah lain.

Berkaca akan hal itu, dengan melihat potensi yang ada di kota Subang pun bermunculan banyak anis merah berkualitas dan sarat prestasi tak kalah dari daerah lain, dengan mencermati hal diatas maka di bentuklah komunitas gabungan anis merah Subang ( GANAS BC).

Logo GANAS BC Gabungan Anis Merah Subang

Dengan di bentuk dan di dirikannya GANAS BC, diharapkan mampu menjadi wadah, atau rumah bersama bagi pencinta anis merah di kota Subang.Sehingga mampu mengangkat citra dan semangat guna mengorbitkan anis merah berkualitas yang sarat akan prestasi dan pada akhirnya bisa mengharumkan kota Subang melalui burung anis merah.

Kata Om Agus selaku pengurus GANAS BC Besar harapan kami,buat mempersatukan kicau mania Subang pada umumnya, dan pecinta burung anis merah pada khususnya. Sehingga silaturahmi sesama kicau mania bisa terjalin baik.

Burung anis merah bisa disebut juga dengan burung eksentrik karena kepiawaian nya serta gaya telernya dalam mengalunkan irama ocehannya, serta lagu yang dibawakannyapun sangat bervariatif karena burung ini sangat pintar menirukan berbagai macam suara burung.

Burung Anis Merah atau bisa juga disebut Punglor Merah atau Anis Cacing adalah maskot dari segala burung ocehan dikelasnya, karena burung ini mempunyai nilai seni yang sangat indah, dan tak heran burung ini paling banyak diburu oleh para kicau mania, bisa di katakan jika penghobi burung belum mempunyai Punglor merah ini belum dikatakan pehobi burung sejati, Karena gaya yang eksentrik inilah dalam membawakan lagu irama ocehannya burung ini sangat mahal harganya.

Mengapa Burung Anis Merah ini bisa dikatakan eksentrik? karena dengan gaya telernya kekanan dan kekiri sambil mengalunkan lagu yang sangat variatif sungguh sangat menawan burung jenis ini.

Anis merah atau punglor merah atau punglor cacing, yang sering juga disebut anis bata atau punglor bata ( Zoothera citrina ) tak pelak lagi merupakan burung yang sangat populer di antara para penghobi kicauan. Dengan gaya telernya, anis merah mampu memberi pesona dan daya pikat tinggi.

Voer Ronggolawe Pakan Wajib Burung Juara.

Memelihara Burung anis merah memang membutuhkan perhatian ekstra agar burung tumbuh baik dan sehat. Karenanya, memilih voer yang cocok dan berkualitas dengan burung harus bisa dilakukan oleh sang pemilik burung. Pemberian voer yang tepat ternyata menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam merawat anis merah agar tampil maksimal dan stabil juara di setiap event. Voer Ronggolawe produk dari Ebod Jaya sangat cocok untuk anis merah karena Voer Ronggolawe diracik dengan bahan – bahan terpilih yang dipercaya sejak lama memang diperlukan oleh burung – burung kesayangan anda. Dengan komposisi yang pas dari bahan – bahan terbaik, Voer Ronggolawe mampu memenuhi semua kebutuhan. Dengan setiap butiran halus dari satu sachet Voer berukuran 200 Gram, sangat disukai oleh burung. Susu, tepung gandum, kacang kedelai, jagung dan kroto bersatu padu dalam satu sachet. Seperti kita tahu, bahan – bahan makanan tersebut memiliki nilai gizi yang tinggi baik untuk tubuh burung.