Komunitas Cendet Tulungagung, Turunkan 4 Personil Puas Dengan Tampilnya Para Gacoan. Meski Pulang Tanpa Trophy

35
PAMERKAN KAOS KEBESARAN KOMUNITAS CENDET TULUNGAGUNG, DAN PAKAN ANDALAN NANJUNG 105

Komunitas Cendet Tulungagung, Alias KCT yang sudah melalang buana terkenal akan kompknya team Elite KCT. Namun kali ini team KCT Mr. Zaenal dan 3 rekannya membawa 3 cendet andalannya digelaran Piala APBN Tulungagung. Minggu , (07/04/19).

“ Hari ini telat persiapan, jadi kurang hoki. Maklum keasikan bergurau jadi persiapan waktu mau naik kurang maksimal deh, tapi hari ini kerja ketiga burung bisa dibilang sudah mulai bagus. Hanya saja kurang Hoki deh kali “. Imbuh mas Zaenal saat diwawancarai.

TURUNKAN 4 PERSONIL KCT. MAS ZAENAL DAN REKAN KOMUNITAS CENDET TULUNGAGUNG SANGAT SEMANGAT

Team Elite KCT dari Tulungagung, awalnya mengalami keraguan memiliki gaco apik. Namun susah cari settingan pakan harian maupun saat akan dilombakan, setelah saling berunding dan sharing di www.mediaronggolawe.id akhirnya mencoba pakan premium yang menjadi perbincangan para pemain murai. Voer Nanjung 105 produk Ebod Jaya, yang lagi booming akan kualitasnya.

Setelah mengalami keraguan yang bikin 3 sahabat mas Zaenal bertanya – tanya ini. Akhirnya mas Zaenal mencoba beli pakan Voer Premium Nanjung 105 di toko pakan dikota Blitar. Alhasil cari settingan pas yang dulunya susah ketemu, akhirnya mendapatkan hasil yang tak diduga. “ Pakan Nanjung 105 ciamik pokonya, we love Nanjung 105 dah intinya “ Ujar mas Zaenal.

Bangga, Senang dan Bahagia. Mungkin kata yang pas mas Zaenal setelah memakai voer Nanjung 105 dan Ebod Vit untuk menjaga kesehatan Burung. Meskipun tidak koncer dalam gelaran kemarin, namun hati mas Zaenal dan 3 sahabatnya ini sangat puas. “ Tinggal 5% lagi sudah top perfome loh tampilnya cendet kita. Gak koncer bukan berarti kalah, tapi next time atau lain kesempatan nanti boleh dicoba ketangguhan selanjutnya “ Kata sahabat mas Zaenal yang semangatnya lagi menggebu.

“ Tunggu pembalasan ampuh kerja Cendet KCT dikota anda ya kawan, kalah menang seduluran selawase, Nanjung 105 Rahasiane. Pokok e wani gantang, wani menang “ Hahahaha Kompak perwakilan KCT saat diwawancarai mengutarakan unek – uneknya.

Namun dalam kesempatan hari Minggu itu, mas Zaenal enggan bongkar rahasia rawatan Extra Fooding saat harian maupun setting lomba. Tapi sedikit bocorannya tentang dahsyatnya pakai pakan Nanjung 105, sudah terbukti oleh Komunitas Cendet Tulungagung yang mengakui sangar.