Komunitas Busi Burung Sidarja Sedang Hangat Melalui Kacer Dewa Langit

60

Komunitas Busi Burung Sidarja Sedang Hangat Melalui Kacer Dewa Langit

Komunitas Burung Sidarja ( Busi ) salah satu komunitas burung yang memang berasal dari kota Sidarja, maka dari itu, komunitas yang dominan main untuk burung kacer ini memang sudah tergolong komunitas yang cukup dikenal kalangan Kicau Mania Cilacap Barat khususnya.

Menjalin silaturahmi diberbagai tempat, adalah suatu moto Busi untuk melangkah disetiap perlombaan bersama dengan kacer dan jenis burung lain andalan Busi. Busi sendiri juga salah satu komunitas yang mempunyai semangat tinggi saat mengikuti perlombaan.

Menang atau kalah, bukan suatu masalah untuk menggoyangkan perlombaan. Menang biasa, kalah juga biasa, hal tersebut selalu dirasakan oleh komunitas asal Sidarja ini. Tidak heran, jika komunitas ini juga salah satu komunitas tersolid dikota Sidarja.

Komunitas ini memang kebanyakan diwakili oleh KIcau Mania yang umurnya masih tergolong muda-muda, maka dari itu, pasukan ini selalu terlihat kompak dalam setiap perkara yang dihadapi dan dirasakan oleh komunitas ini. Tidak heran.

Setiap komunitas, tentu memiliki gaco andalan, gaco yang bisa membawa komunitas ini menjadi lebih dikenal oleh banyak kalangan Kicau Mania. Kali ini melalui kacer Dewa Lagit milik H. Agus menjadi ikon komunitas Busi.

Setelah beberapa kali belakangan ini, nama Dewa LAngit sedang hangat diperbincangkan karna prestasinya yang sedang bagus. Beberapa lomba seperti Piala Blue Marlin dan Piala Sindry feat Blink-Blink menjadi pembuktian Dewa LAngit saat berada diatas gantangan.

Pasukan Busi Saat Menggantang Berlomba

“Alhamdulilah, saat ini Busi lagi hangat dengan kacer Dewa LAngit. Alhamdulilah beberapa minggu ini selalu aik podium kecil. Lumayan bisa buat gaco andalan komunitas Busi. Mudah-mudahan saja bisa terus setabil, “ucap Wahyu saat sedang ditemui awak Mediaronggolawe.id saat sedang bersama dengan komunitas Busi disalah satu lomba burung berkicau bersama Ronggolawe Nusantara.

Keberadaan Busi tentu menambah keramaian dunia lomba burung gerkicau wilayah Cilacap Barat dan sekitarnya. Komunitas ini dapat menjadi salah satu komunitas yang cukup kompak dan dapat memeberikan contoh baik bagi komunitas lain.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)