Komunitas Burung, Elmas Utamakan Kesehatan Burung

55

Bogor, 30 April 2019. komunitas adalah suatu kelompok dimana para anggotanya memiliki kesamaan kriteria sebagai ciri khas. Misalnya kesamaan pada hobby dan lain-lain. Selain itu, komunitas juga bertujuan untuk saling memberikan bantuan sesama anggotanya sehingga dapat berkembang bersama-sama dengan tujuan yang sama.

Komunitas Elmas ( Eleh Meunang Seuri ) yang diketuai oleh Bpk. M.Siregar berserta wakil serta penasehatnya yaitu Bpk. Fauzi membentuk Komunitas Elmas ini demi merangkul teman-teman yang berbeda profesi atau pekerjaan yang berbeda-beda namun mempunyai hobby yang sama yaitu dalam dunia perburungan yang berada di Bogor Barat dengan jumlah kurang lebih 25 anggota.

Photo Berasama Komunitas Elmas Saat Memegang Piala Prestasi

Tidak hanya selalu membahas perburungan saat kopdar atau kumpul bersama, komunitas Elmas ini menjadi ajang membuat bisnis bersama-sama dan melahirkan ide-ide baru untuk kemajuan bersama.

Kembali lagi kedalam pembahasan komunitas didunia perburungan, Elmas tidak hanya fokus pada satu jenis burung saja, burung lovebird, cucak hijau, murai batu, selalu mereka tekuni cara perawatannya dan berbagi ilmu tentang cara penanggulangannya ketika burung terkena masalah atau penyakit.

Komunitas Elams ini mempunyai segudang prestasi dengan amunisi jagoan dari masing-masing anggota yang tidak bisa dianggap main-main, dari gelaran latber latpres hingga sekala lomba sering sekali dijajakinya, sehingga banyak bahan untuk shareing kepada anggotanya yang lain.

Photo Berasama Memegang Prodak Andalan Dari Ebod Jaya

Tentang cara perawatan komunitas Elmas ini selalu mengandalkan Prodak dari EBOD JAYA yaitu pakan lovebird selalu menggunakan milet putih Miltih yang terkenal akan kebersihan serta higienisnya, multivitamin juga sangat lengkap mulai dari EBOD JOSS untuk stamina semua jenis burung yang akan turun ke arena lomba, BIO KONSLET untuk membuat burung menjadi gacor seketika dan rajin ngekek, EBOD SOLUTION untuk kesehatan metabolisme semua jenis burung, serta BIO KROTO sebagai asupan suplemen pengganti kroto.

itulah rawatan ala komunitas Elmas, yang lebih mengutamakan kesehatan burung, karna burung yang sehat akan selalu riang berkicau. Semangat untuk komunitas Elmas mudah-mudahan selalu kompak dan tetap solid menghiasi dunia lomba burung berkicau.