Komunitas Bumi Marmoyo Berkicau, Membawa Nama Baik Desa Lewat Prestasi di dunia Hobi.

109

BMB atau Bumi Marmoyo Berkicau adalah Komunitas burung yang bermarkas di Desa Bolorejo, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto. Komunitas ini berdiri tepat setahun yang lalu dengan maksud menyatukan penghobi burung berkicau asal Desa Bolorejo dalam satu wadah.

Meski masih baru namun semangat militansi tim ini sangat patut di apresiasi, walaupun masih berlomba di sekitar Mojokerto, namun keberadaanya mulai mendapat pengakuan dari komunitas dan kicau mania khususnya di Kota Mojokerto.

Di gelaran Latpres Jeruk Seger BC Mojokerto, Komunitas ini tampak sekali kompak bahu membahu saling support gacoan masing-masing anggotanya dalam melatih gacoan masing-masing.

Foto Mr. Pur barengbanggota Komumitas Bumi Marmoyo Berkucau team di gelaran Latpres Jeruk Seger BC.

Mr. Pur yang merupakan Ketua dari Bumi Marmoyo Berkicau mengatakan bahwa kedatangan kami ke Latpres Jeruk Seger BC Mojokerto murni untuk bersilaturrahmi sambung seduluran antar EO dan juga komunitas antar kicau mania. Katanya.

“Kami membawa Amunisi-amunisi terbaik kami seperti LB Emon dan Pajero, Cucak hijau Boncel, serta amunisi-amunisi kami yang lain yang pernah dan sering merajai gelaran Latber dan Latpres di Mojokerto. Tambahnya.

“Kami memiliki prinsip mengutamakan seduluran antar anggota dan berkunjung silaturrahmi melalui hobi agar nantinya kami juga bisa membawa nama baik desa Bolorejo sebagai Base camp kami. Lanjutnya.

Logo Team Komunitas Bumi Marmoyo Bersatu Mojokerto.

Dalam gelaran Latpres Jeruk Seger BC Feat Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l DPC. Mojokerto, Bumi Marmoyo Berkicau sukses menjadi jawara dengan Menyabet gelar juara umum SF dengan total poin akhir yaitu 600 poin.

Kemenangan ini pun di sambut suka-cita oleh para personel dari komunitas ini yang tampak bersyukur dengan hasil yang diraih kali ini.

“Kami cukup senang dan bersyukur dengan hasil yang kami raih saat ini, semoga hasil sebagai juara umum SF kali ini memotivasi kami semua untuk lebih berprestasi lagi kedepannya dan komunitas kecil kami bisa sejajar dengan komunitas-komunitas yang lebih punya nama besar yang lainnya. Ungkap Mr. Pur dengan wajah penuh bangga.

Mr. Pur ketua komunitas Bumi Marmoyo Berkicau Mojokerto.

Mr. Pur juga mengatakan moncernya gacoan komunitas ini juga berkat dari pola rawatan yang di terapkanya bersama anggota yang lain lewat shering hampir setiap hari antar anggotanya dan rata-rata gaco andalan mereka mebggunakan Produk dari EBOD JAYA seperti Miltih untuk pakan harian Love bird lomba nereka dan juga Ebod Strong sebagai pendongkrak birahi gacoan mereka saat berlomba. Tutupnya.

Ebod Strong dari Ebod Jaya bikin burung andalan makin Strong di lapangan.

 

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.