KOMUNITAS BRANJANGAN PLAT AG BERSATU PADU

113
KOMUNITAS BRANJANGAN PLAT AG

 

Komunitas Branjangan Plat AG dari Kediri, ini mewakili kawanan PLAT AG yang turun digelaran NGADIREJO CUP V. Komunitas Branjangan PLAT AG ini diketua oleh Abah Ranu pemain burung branjangan sekaligus menjabat sebagai ketua komunitas.

Namun kehadirian abah Ranu, diwakilkan para awak komunitas yang hadir dalam gelaran. Branjangan MINTUK milik Abah Ranu berhasil menyita perhatian para pemain, dengan postur body kecil atau orang biasa menyebut branjangan Lokal ini tampil sangat mempesona. Kelas branjangan A, Mintuk mampu unggul dengan torehan juara I, untuk posisi juara II ditempati Kenalpot milik Hanif dari Kedri yang membawa 2 gaco, branjangan GARENG miliknya juga berhasil raih juara III.

SQUAD KOMUNITAS BRANJANGAN PLAT AG

Komunitas Branjangan PLAT AG, dalam gelaran NGADIREJO CUP V trophy juara kelas Branjangan mampu diraih komunitas Branjangan PLAT AG, juara I Mintuk, Juara I Knalpot dan posisi juara III ditempati Gareng, membawa 3 burung hoki dengan raih 3 prestasi sekaligus.

“ Untung saja MINTUK hari ini tidak rewel, tampilnya hari ini sangat mempesona. Bahkan ada yang menawar langsung waktu turun dari gantangan, namun saya tidak berani lepas karena tidak ikut memiliki wewenang. Kan saya hanya joki, Hehehehe “ Ujar mr. X joki Mintuk

Bertemu dengan kawanan Komunitas Branjangan PLAT AG, menjadi salah satu pertemuan yang saya jumpai sangat berkesan. Karena pribadi saya sebagai awak mediaronggolawe.id juga sebagai pemain burung ocehan, namun belum tau menau tentang pola perawatan burung branjangan, pakannya apa dan cara ngerawat gimana saja belum bisa terbayangkan, Hehehe. Akhirnya mr. Hanif memberikan tips perawatan dan pola rawatan yang menurutnya kebanyak orang juga memakainya.

Pagi jemur wajib, kalau embun kata om Hanif semampu kita bangun pagi buta tidak, untuk alas branjangan wajib dikasih pecahan batu bata merah atau dalam bentuk kerikil kecil kurang lebihnya seukuran kedelai. Pakan selera mau pakai apa voernya, yang jelas kalau saya wajib ada ulat hongkong. Untuk merawat vitamin, ya tentunya pasti pakai Ebod Vit, Produk Ebod Jaya yang selama ini saya yakini selalu menjaga kondisi burung branjangan saya dengan baik.

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981