Kategori: Profil

Komunitas Bad-J Canary Sleman, Gantang Sana Sini Yang Penting Senang

Latpres special Killer Birdclub yang berlokasi di Argowisata Turi Sleman minggu  siang ini cuacanya sangat panas sekali, tetapi tidak menyurutkan langkah kicau mania untuk tetap hadir di gelaran latpres Special Killer Bc Ronggolawe DPW Jogjakarta. Acara yang dimulai tepat pukul 14.00 wib ini berjalan sangat meriah sekali, terlihat dari sesi awal yaitu kelas lovebird baby pemula yang mampu full peserta. Di kelas kenari std bebas bio champion berada pada sesi ke 6 pada gelaran kali ini. Mr. Fendy Kemplu Sleman yang kebetulan sang ketua Komunitas Bad-J Canary ini ternyata sangat ramah sekali ketika saya menyapa beliau di tempat duduknya. Mr. Fendy Kemplu ini selain hobby merawat burung kenari, beliau juga mempunyai kesibukan sebagai pengusaha sukses. “Saya akan menyempatkan waktu saya untuk tetap merawat burung kenari saya”.  Ucap Mr. Fendy Kemplu. Pada gelaran kali ini Mr. Fendy Kemplu membawa burung lovebird jagoanya yaitu Penghianat, turun di kelas bio champion burung kenari Penghianat langsung menunjukan performanya dengan sangat baik sekali, materi lagu yang dibawakan serta cengkoknya yang aduhai menyita perhatian juri yang bertugas pada gelaran kali ini. Burung kenari Penghianat dari awal sesi sampai akhir sesi nyaris tiada henti mengeluarkan jurus-jurus  yang mematikan dan alhasil koncer A mutlak diperolehnya.

Setelah sesi kenari bebas A Bio Champion ini berakhir saya pun kembali mendatangi Mr. Fendy Kemplu di tempat duduknya dan tanpa basa basi saya menanyakan trik dan tips nya bisa membuat burung kenari Penghianat tampil sangat garang di gantangan. Mr. Fendy Kemplu  langsung merespon pertanyaan saya dan mengeluarkan pakan dari dalam mobilnya. “Saya baru 3 minggu memberikan pakan Ebod Canary pada burung kenari saya, dan ternyata hasilnya sangat memuaskan” ucap Mr. Fendy Kemplu. Ternyata Mr. Fendy Kemplu salah satu pengguna produk Ebod Jaya dan kali ini beliau mencoba produk Ebod Canary yang ia dapat informasinya dari anggota komunitasnya untuk pakan burung kenari miliknya, dan gelaran kali ini merupakan suatu uji coba beliau untuk membuktikan khasiat pakan Ebod Canary dan sekali lagi ujicoba Mr. Fendy Kemplu kali ini berhasil berjalan sukses dan lancar.


Pakan Ebod Canary Menjadi Kunci Sukses Kenari Penghianat Di Setiap Eventnya.

Pakan Ebod Canary terbuat dari biji-bijian super, yang ditaburi bumbu rempah-rempah herbal, yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas suara burung, juga menjaga kesehatan burung kicauan anda. Selamat mencoba dan salam sukses.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu