Kategori: Profil

Komunitas Aniser Magelang Berikan Prestasi Bukan Ambisi

Kota Magelang memang selalu menjadi barometernya kicau mania, tak heran jika di kelas kicauan selalu dipenuhi oleh kicau mania, khususnya di kelas burung Anis merah ini. Di kelas Anis merah ini tak pernah sepi selalu dipenuhi oleh kicau mania. Jika anda datang ke kota Magelang jangan heran jika kicau mania di kota Magelang ini sangat agresif, kicau mania Magelang selalu berteriak histeris jika burung jagoanya mengeluarkan tembakanya. Tetapi agresifnya kicau mania Magelang tidak terlalu berlebihan semua masih dalam batas normal.

Event Piala Super Semar Jilid II menjadi bukti pertempuran bagi Anis merah papan atas dari penjuru kota mulai dari Muntilan, Magelang, Jogja, Purworejo, Wonosobo, Kutuarjo, dan Kebumen hadir meramaikan event ini. Di kelas utama Super Semar salah satu burung Anis merah yang cukup menonjol dengan gayanya yang mewah serta mengeluarkan tembakan dan materi lagunya yang dahsyat membuat banyak kicau mania yang memperhatikan kerja dari burung Anis Merah  tersebut. Tidak salah lagi setelah penjurian selesai, burung Anis Merah tersebut mutlak mendapatkan juara dan setelah penentuan juara selesai baru diketahui sang pemilik Anis merah tersebut “Arsyen” ternyata sang pemilik Anis merah yang berhasil menaklukan kelas Nanju 105 kali ini. Mr. Arsyen yang tergabung dalam Komunitas Aniser Magelang ini juga salah satu punggawa penting komunitas Aniser Magelang. Karena kecerdasanya dan tangan dinginya dalam merawat burung anis merah menjadikan Mr. Arsyen penyumbang juara yang cukup banyak untuk Komunitas Aniser Magelang.

“Dunners” menjadi senjata utama komunitas Aniser Magelang di event Piala Super Semar Jilid II Magelang. Anis merah Gunners ini usianya masih sangat muda, baru berusia 1,5 tahun. Umur yang masih sangat muda ini tidak menjadikan halangan untuk burung anis merah Gunners untuk meraih prestasi tertinggi di event kali ini.

Penampilan burung anis merah Gunners membuat saya penasaran dengan rawatan yang diberikan Mr. Arsyen kepada burungn anis merah jawaranya. Datang ke event Piala Super Semar Jilid II Mr. Arsyen berhasil saya temui dikala sedang mengecas burung anis merah Gunners sebelum dimulainya perlombaan, pada kesempatan kali ini saya berhasil mengorek pakan harian yang diberikan oleh Mr. Arsyen untuk burung anis merah rawatannya. “Saya hanya memberikan Voer Ronggolawe saja untuk pakan hariannya, tetapi untuk persiapan perlombaan saya memberikan jamu Ebod Strong satu jam sebelum pertandingan dimulai”. Ucap Mr. Arsyen Kepada saya.


Jamu Ebod Strong Menjadi Kunci Sukses Anis Merah Gunners Di Setiap Eventnya.

Ebod Strong merupakan formula khusus dari ekstrak rempah-rempah Nusantara pilihan yang dikhususkan untuk meningkatkan stamina burung yang bertarung di lapangan. Selamat mencoba dan salam Strong.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres

LATBER ARGENT BC GENTENG (BANYUWANGI) BANJIR PESERTA CUCAK IJO

Di event kali ini saya datang ke kota genteng, banyuwangi Di ujung timur pulau jawa…

15 jam yang lalu
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Kalisari Spesial Tiket GRATIS Tukar Bungkus Voer Ronggolawe Atau Nanjung 105

  DAFTAR JUARA KALISARI SPESIAL VOER RONGGOLAWE & NJ 105 LATBER RUTIN 28/02/2021 SESI PAGI…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

Sukses Besar, Malwopati Bc Cup 2 Di Hadiri 1015 Peserta.

Gelaran lomba burung berkicau tingkat nasional Malwopati Bc Cup 2 sukses digelar. Ajang adu kicau…

4 hari yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Malwopati Bc Cup 2, Minggu 28 Februari 2021.

Gelaran Malwopati Bc Cup 2, di gelar di lapangan Kompi A Yon Zipur 5, Babat…

5 hari yang lalu
  • Hasil Lomba

Sogon dan Konin Mania Menyatu, Bangkitnya Burung Mastering !! + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id - Latber khusus spesial komunitas Pleci, Sogon dan Konin masih setia memenuhi lapangan Aula…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Anniversary BnR Artha Beji ke 4 Pasuruan. Minggu, 21 Februari 2021.

Gelaran Anniversary BnR Artha BC Beji sukses digelar, dalam ajang kali ini sukses menaikkan 24…

2 minggu yang lalu