Komunitas Burung Love Bird Tlogo Jati Mbenjeng, Kompak Ramaikan Kelas Love Bird Khususnya di Kota Gresik dan Sekitarnya.

92

Mbenjeng adalah daerah dikawasan Gresik selatan berbatasan dengan Kecamatan Mantup , Lamongan dengan iconnya yaitu gantangan Rocked BC naungan Ronggolawe Nusantara DPC. Gresik yang memang dikenal ramai di tiap gelarannya.

Salah satu Komunitas yang bermarkas di Mbenjeng adalah Komunitas Burung Love Bird Tlogo Jati Bird Club.

Foto bareng komunitas Love bird Tlogo Jati Bird Club.

Berdiri tahun 2016 silam, memang Komunitas ini sudah melalang buana diseluruh gantangan Gresik,  tak hanya itu, Komunitas ini juga seting berkunjung dan berlomba diluar gredik seperti Lamongan, Mojokerto hingga Surabaya tak ayal prestasi event Latber, Latpres hingga sekelas Cup pernah diraihnya.

Sukses juara di kelas LI A dapat bonus Tebok Ebod Jaya.

Komunitas yang di Ketuai oleh Mr. Sugeng ini tampak hadir digelaran Spesial Rajawali BC Kedamean dengan beberapa anggotanya untuk memeriahkan Event Lomba kali ini.

Membawa sejumlah amunisi andalanya seperti RLB. Ronggeng, dan Mahameru, Komumitas ini sukses merebut gelar juara 1 kelas Love Bird Kategoro LI A dan juara 4 di kelas Love Bird Dewasa A.

LB. Mahamerubraih podium 1 kelas,LB. Ll A.

Komunlnitas Tlogo Jati Mbenjeng boleh di bilang kompak di Even Latber Spesial kali ini, meski harus basah-basahan akibat hujan lebat yang mengguyur Gresik Minggu Siang kemarin, mereka tetap menikmati gelaran lomba hingga usai dan tentu hal itu layak di apresiasi.

“Alhamdulillah digelaran hari ini kami membawa hasil semoga hasil kali ini bisa membawa kami lebih berprestasi lagi kedepannya”. Ujar Mr. Sugeng.

“Kami berharap tali silaturrahmi antar EO dan Kicau mania utamanya Gresik tetap terus terbina selamanya dan bagi Komunitas kami semoga tetap guyub, tetap rukun, dan tetap bersama-sama memajukan lomba burung nasional khususnya di Gresik. Tambahnya.

Salah satu anggota sedang mengamati gaco andalannya sebelum tampil.

Penampilan Stabil dari gacoan,-gacoan Komunitas Love Bird Tlogo Jati Mbenjeng tentu tak lepas dari pola rawatan intensif, konprehensif dan berkesinambungan dari pemiliknya dan seperti yang diutarakan Mr. Sugeng sang ketua untuk LB. Maharatu dan LB. Rengginang untuk pakannya menggunaksn Miltih dari Ebod jaya sebagai pakan harian maupun lombanya dan untuk vitaminnya juga memakai Ebod Vit agar burung tetap fit dan tetap sehat sehingga bisa tampil maksimal digantangan.

 

 

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.