Kolibri Ninja Indonesia Wilayah Ciamis Berangkat Piala Ngapak II

81

Kolibri Ninja Indonesia Wilayah Ciamis Berangkat Piala Ngapak II

Arti komunitas bagi para pemilik EO sangatlah penting. Dengan komunitas burung berkicau yang saat ini sudah semakin banyak, membuat warna dunia lomba burung berkicau semakin ramai dan semakin unik.

Tumbuhnya dunai burung berkicau yang semakin pesat memang salah satunya berkat dukungan para komunitas burung berkicau. Komunitas kolibri yang tergabung didalam KNI adalah salah satu komunitas yang patut diacungi jempol.

Dari segi kekompakan KNI salah satu komunitas burung kolibri terbesar di Indonesia yang paling kompak dan selalu berkoloni diberbagai tempat lomba. Sejak ada burung kolibri digantangan. Membuat lomba burung semakin berwarna.

Kali ini giliran KNI Ciamis yang akan sama-sama meramaikan lomba burung berkicau paling akbar dibulan Juli yakni Piala Ngapak II, melalu event Piala Ngapak II yang akan dihelat di Alun-Alun BAnyumas, Minggu ( 7/7/2019 ), pasukan KNI Ciamis akan kembali berkumpul menjadi satu dengan pasukan penghobi kolibri yang sama dievent ini.

Kepada Mediaronggolawe.id, KNI Ciamis akan berusaha menghadiri Piala Ngapak II JUli mendatang. Beberapa kolibri terbaik milik komunitas kolibri asal Ciamis ini akan menoba turun di Piala Ngapak II dengan tanpa beban.

KNI Ciamis Sudah rencanakan Berangkat Piala NGapak II Juli Mendatang

“Kami usahakan pasukan KNI Ciamis berangkat di Piala Ngapak II, mudah-mudahan saja dari sekian banyak gaco yang akan dibawa, kolibri milik KNI Ciamis ada yang masuk podiuam biar KNO Ciamis semakin semangat.”ucap Om Taufik Zidan.

“Untuk gaco, tentu kami hanya akan membawa kolibri-kolibri terbaik yangkita miliki, untuk Piala Mgapak II, tentu gaco kami pilihan. Saya faham, di Piala Ngapak II banyak burung yang bagus, kolibri papan atas pasti turun,”tambahnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)