Kolibri Dari KNI Tasikmalaya bakal Jajal Piala Ngapak II

62

Kolibri Dari KNI Tasikmalaya bakal Jajal Piala Ngapak II

KNI ( Kolibri Ninja Indonesia ) dari Tasikmalaya nampaknya sudah sangat siap untuk menurunkan burungnya di Piala Ngapak II pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Mr Lieming salah satu pemain handal burung kolibri asal Tasikmalaya, yang tergabung dalam komunitas KNI Tasikmaya. Burung kolibri akan menemani KNI Tasikmalaya di kota Banyumas Juli mendatang.

Sebagai komunitas yang memang terbilang solid, tentu pasukan KNI Tasikmalaya akan menurunkan banyak burung kolibri di Piala Ngapak II,sebagai tanda tindakan bentuk kecintaanya kepada burung endemic asli Indonesia.

Kemajuan burung kolibri saat ini memang cukup pesat. Perubahan burung kolibri yang saat ini berkembang memang sudah semakin enak untuk dilihat dan didengar.

Sudah banyak KIcau Mania penggemar kolibri yang nampaknya sudah sangat piawai membuat burung ninja ini bunyi diatas gantangan dengan menggeluarkan berbagai isian suara burung lain, dengan nada yang sangat indah untuk didengar.

KNI Tasikmalaya Siap Menuju Piala Ngapak II

Piala Ngapak II memang sudah menjadi incaran KNI Tasikmlaya untuk didatangi. Alasan KNI Tasikmaya ingin datangi Piala Ngapak II nampaknya cukup jelas, hanya ingin berkumpul dengan konin mania dari berbagai penjuru.

Buat komunitas koloni, berkumpul dan menyatu menjadi satu adalah tekad yang selalu dijalankan setiap Minggunya. Maka dari itu, persaudaraan antara komunitas kolibri antar wilayah semakin terjaga persaudaraannya.

“Piala Ngapak II sudah didepan mata. Saya bangga bisa menjadi bagian dari KNI Tasikmalaya, saya selalu bersyukur mempunyai keluarga besar didalam komunitas burun kolibri ini. Tenti semuanya sudah terencana akan kemana kita selanjutnya. Yang jelas tanggal 7 Juli kami akan menuju PIlaa Ngapak II, untuk mengadu nasib disana.”terang Mr Lieming kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)