Koleksinya Sudah Laris Terjual,  Tersedia Materi Unggulan  Terbaru Yang  Siap Dipinang

53

 

Leuser Bird Shop Pekan Baru, Riau 2019- 2020 :

 

 

Leuser Birds Shop Pekan Baru Riau selama ini dikenal sebagai peternak maupun penyedia murai batu istimewa asli Bahorok dan Marike. Koleksi produknya  ini sudah banyak laris terjual sepanjang musim lomba tahun 2019. Diawal tahun ini tersedia materi terbarunya yang  siap menunggu pinangan para pecinta murai batu unggulan. Seperti apa saja produknya?

Sudah sejak nama bird shop sekaligus penangkaran milik Mr Johan Shia ini eksis sebagai basisnya murai batu asli Sumatera. Leuser Bird Shop  memang hanya menyediakan  jenis-jenis murai batu terbaik dan terseleksi, cocok untuk para penggemar lomba.

  Dari tangannyalah  sudah banyak melahirkan burung prestasi. Ini yang sudah dirasakan para muraimania sepanajng musim lomba ditahun 2019 lalu, banyak burung-burung keluaran Leuser tampil ditangga juara dikalangan  pelanggannya, baik di kota Pekan Baru sendiri maupun disejumlah kota luar pulau lainnya seperti Bali, Kaliman dan beberapa kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Memasuki awal tahun 2020 ini, sama seperti tahun-tahun sebelumnya Leuser Bird Shop  juga sudah menyiapkan  burung-burung terbaik edisi terbaru dengan materi-materi pilihan sesuai selera yang siap mencorong prestasinya diarena lomba. “Disini kami sediakan trotolan maupun burung siap lomba, silahkan datang ke bird shop kami, banyak pilihan,” ungkapnya.

 Bird Shopnya disebuah ruko kawasan  Jl. Soekarno Hatta, Arengka Atas, (samping King Service), Ujung Simpang Arhanudse, Kubang, Pekanbaru Riau kerap menjadi  ajang tempat ngumpulnya pencinta murai batu.

Selama ini Mr Johan sdah sukses mengembangkan penangkaran murai batu  dengan total jumlah kandang 21 petak, semuanya sudah produksi. “Tapi untuk saat ini sebagian kandang sedang dalam tahap renovasi,” tambah dia.

Tapi meskipun sebagian kandang sedang tahap direnovasi bukan berarti stok jumlah burung terbatas, justru sudah sejak jauh hari memasuki musim lomba tahun ini dia sudah menyiapkan burung-burung unggulan asli Bahorok dan Marike

 Jadi, bagi penggemar lomba bisa memesan mulai dari anakan hingga dewasa siap lomba (sudah dilengkapi materi isian). Sebagian besar murai ring atau penangkaran.

Untuk calon peternak pemula  maupun penangkar  lama yang ingin menambah materi indukan, banyak pilihan calon pasangan indukan siap produksi bisa datang lasngung ke bird shopnya atau kontak lewat akun Facebook miliknya atas nama Johan Shia Leuser  atau WA 085363818888, HP  085363818888. (Yanyan)