Kategori: Profil

KNI Pekalongan Siap Turunkan Kolibri AK47 Jr di Piala Ngapak II

KNI Pekalongan Siap Turunkan Kolibri AK47 Jr di Piala Ngapak II

Om Aan Gondrong, diwilayah Kota Pekalongan, Jawa Tengah memang tersohor dengan gaco kolibrinya. Pria asli Pantura ini memang mempunyai banyak kelebihan mengenai kolibri. Bahkan sampai saat ini, Om  Aan Gondrong masih bisa menjadikan kolibri miliknya menjadi juara dengan rival yang full gantangan.

Sebagaimana yang banyak kita ketahui bahwa kolibri salah satu komunitas besar yang saat ini sudah semakin diperhitungkan keberadaanya. Sebagai komunitas yang cukup besar, pasukan KNI selalu menjaga perdamaian, persaudaraan dan kebersamaan.

Sebagai salah satu anggota KNI dari Pekalongan, nampaknya Om Ann Gondrong tidak pernah menyia-nyiakan kesempatannya untuk mengikuti ajang-ajang spektakuler diberbagai daerah. Seperti halnya saat mengikuti Nektar Champhionship di Sidarja, Cilacap Barat, Minggu ( 30/6/2019 ) di Lapang All Star Sidarja kemarin.

Sebagai burung yang bagus, burung kolibri bernama AK47 Jr milik Om Aaa Gondrong berhasil menduduki juara satu disalah satu kelas dievent Nektar Champhionship. Juara yang didapatkan oleh AK47 Jr ini cukup memuaskan, pasalnya, peserta full gantangan.

“Alhamdulilah, dari Pekalongan menuju ke lapang All Star Sidareja, Cilacap Barat, cukup jauh juga, sangat saya syukuri ketika burung saya mendapatkan juara satu, apalagi dengan jumlah peserta yang cukup banyak, itu menjadi kepuasan tersendiri buat saya.”jelas Om Aan Gondrong kepada Mediaronggolawe.id.

KNI Pekalongan Piala NGapak II

Lagi-lagi, Om Aan Gondrong tidak akan menyia-nyiakan untuk mengikuti event sekala Nasional Piala Ngapak II, beliau akan kembali menggandeng kolibri Ak57 Jr di Piala Ngapak II yang akan diselenggarakan di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah, Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang.

“Insya Allah tour selanjutnya di Piala Ngapak II, untuk target saya tidak pernah menargetkan untuk juara, namanya burung kan terkadang ada masa kurang vitnya juga, kalau saya gimana caranya agar AK47 Jr tetap vit, saya akan berikan vitamin yang pas buat kolibri,”ucap Om Ann Gondrong menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu