Kategori: Profil

KNI Cilacap Komunitas Kolibri Ninja Sudah Banyak Mencetak Kolibri Jawara

KNI Cilacap Komunitas Kolibri Ninja Sudah Banyak Mencetak Kolibri Jawara

KNI ( KOlibri Ninja Indonesia ) Cilacap. Siapa sih saat ini yang tidak tau KNI. Salah satu komunitas kuat saat ini, yang didirikan oleh pria asli Sidareja, Cilacap, Jawa Tengah yakni Mr Agung Surya Putra.

Saat ini komunitas Kolibri Ninja Indonesia, salah satu kominutas yang sudah sangat dikenal dibelahan Nusantara Indonesia. Terkenalnya KNI dimulai saat ada lomba burung berkicau Anniversary KNI ke 6 yang diselenggarakan di Lapang All Star Siadareja.

Dengan membludaknya 6 kelas kolibri dari tiket 150-50 Ribu Rupiah dengan jumlah peserta yang full gantangan, tanpa ada yang kosong satupun di kelas kolibri. Membuat sejarah pertama kolibri full gantangan sebanyak enam kelas dan dihadiri peserta dari ujung Jawa Timur sampai ujung JAwa Barat.

Komunitas ini tidak hanya dikenal oleh banyak kalangan KIcau Mania, namun, semua EO yang ada di Negri tercinta ini sudah mengakui kehebatan komunitas kolibri saat ini, setelah sebelumnya di pandang sebelah mata oleh EO burung berkicau.

KNI Cilacap adalah salah satu komunitas yang tergabung pada KNI. Sejak berdirinya KNI saat ini pemain kolibri semakin meningkat dan harga kolibri semakin bagus dipasaran. Tidak sedikit juga saat ini yang meracik minuman khusu kolibri untuk diperjual belikan.

KNI Cilacap saat ini masih menjaga keutuhan dan kekompakan dalam bermain kolibri. Seperti saat ditemui di Piala SIndry Ft Blink-Blink pada Minggu ( 14/4/2019 ) kemarin, komunitas ini kembali hadir dan meramaikan event ini.

Kebersamaan KNI Cilacap Saat Sedang Berlomba

“Alhamdulilah, pasukan KNI Cilacap masih bisa meramaikan event disini. Kami akan berusaha netral dan selalu menjaga keutuhan dan kekompakan. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik dan lebih netral lagi, semua EO buat kami sama,”ucap Sengad saat ditemui awak Mediaronggolawe.id, sebagai ketua KNI Cilacap saat ini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Lomba
  • Info Umum
  • Produk

Take Over Cendet Paku Bumi, Gus Acay Madura Pecahkan Rekor Harga Cendet Asal Kota Tuban.

Maraknya lomba membuat penghobi burung cendet semakin meningkat, ini terlihat dari berbagai lomba besar tingkat…

2 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

Latpres Gantangan 86, Keren Semua Kelas Kicauan Fullgan

Mediaronggolawe.id - Latpres awal bulan yang diadakan di gantangan 86, Bugel Jepara berhasil berjalan dengan…

2 hari yang lalu
  • Berita Latber/Latpres

LATBER ARGENT BC GENTENG (BANYUWANGI) BANJIR PESERTA CUCAK IJO

Di event kali ini saya datang ke kota genteng, banyuwangi Di ujung timur pulau jawa…

3 hari yang lalu
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Kalisari Spesial Tiket GRATIS Tukar Bungkus Voer Ronggolawe Atau Nanjung 105

  DAFTAR JUARA KALISARI SPESIAL VOER RONGGOLAWE & NJ 105 LATBER RUTIN 28/02/2021 SESI PAGI…

6 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

Sukses Besar, Malwopati Bc Cup 2 Di Hadiri 1015 Peserta.

Gelaran lomba burung berkicau tingkat nasional Malwopati Bc Cup 2 sukses digelar. Ajang adu kicau…

7 hari yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Malwopati Bc Cup 2, Minggu 28 Februari 2021.

Gelaran Malwopati Bc Cup 2, di gelar di lapangan Kompi A Yon Zipur 5, Babat…

7 hari yang lalu