KNI Ciamis Tidak Akan Bosan Main Kolibri

124

KNI Ciamis Tidak Akan Bosan Main Kolibri

KNI ( Kolibri Ninja Indonesia) Ciamis, adalah komunitas kolibri wilayah Ciamis, Jawa Barat. Komunitas ini adalah bagian dari komunitas KOlibri Ninja Indonesia, dimana pasukan dibawah naungan KNI selalu setia mainkan kolibri dimanapun berada.

Sebagai pemain asli kolibri sejak lama, personil komunitas kolibri asal Ciamis ini memang sudah banyak yang piawai mengahntarkan kolibri ditangga juara. System seting dengan menggunakan bety atau betina kolibri, masih mewarnai komunitas ini untuk berlomba memperebutkan juara diantara kolibri lainnya.

Berasal dari tanah Sunda, pasukan yang biasa dikawal oleh Taufik Zidane ini memang mengaku sangat fanatik dengan kolibri. Bahkan komunitas ini nyaris tidak pernah membawa jenis burung lain, selain kolibri untuk dijadikan gaco berlomba.

Hal ini memang sudah menjadi tradisi kuat komunitas kolibri Ciamis. Dimana yang sudah masuk didalam komunitas KNI Ciamis adalah pecinta kolibri tulen. Bahkan diakui oleh pemainnya, dijiwa atau ditubuh KNI Ciamis semuanya hanya pecinta kolibri.

Komunitas yang dilahirkan oleh Agung SP ( Pendiri KNI ) asal Siadareja, Cilacap, Jawa Tengah ini memang salah satu komunitas terkuat saat ini. Kesuksesan pendiri bisa dirasakan oleh pemain kolibri saat ini, dimana kolibri sudah banyak dan beradadiberbagai wilayah.

Pasukan KNI Ciamis Saat Berada Di Piala APBN Feat BKB Banjarsari

Kecintaannya kepada kolibri, membuat pasukan KNI Ciamis tidak akan pernah merasa bosan dengan burung pemakan madu ini. Selain enak dinikmati suaranya, burung ini juga sangat enak untuk dilombakan.

Dengan alas an tersebtlah, komunitas ini semakin mencintai kolibri dengan sepenuh hati dan berjanji tidak akan meninggalka kolibri meski hanya untuk dinikmati dirumah saja. Maka dari itu, komunitas KNI Ciamis cukup membantu membuat kelas kolibri diwilayahnya semakin maju.

“Kami memang selalu semangat kalau mau lomba. Seperti Kicau Mania lainnya, menang kalah bukan suatu target dalam melombakan kolibri. Itu sih cara pandang saya dan teman-teman KNI Ciamis. Yang jelas Insya Allah, kami tidak akan bosan dengan kolibri, burung indah, suara nyaring dan sangat enak didengar,”ucap Taufik Zidan kepada Mediaronggolawe.id.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)