KML(Kenari Mania Lamongan) Selalu Kompak, Dan Selalu Hadir Meramaikan Arena Gantangan.

214

Sebuah komunitas yang mewadahi khusus penggemar Kenari, kembali muncul KML(Kenari Mania Lamongan) hadir untuk menampung aspirasi semua pecinta Kenari, khususnya untuk mereka yang tinggal di wilayah Lamongan dan sekitarnya.

Mr. Bondet Dan Mr. Ardy.

Berawal dari seringnya para pecinta kenari berkumpul dan ngopi bareng dalam suatu lomba, maka terbesitlah untuk membuat suatu pekumpulan atau komunitas sebagai wadah untuk saling tukar pendapat dan saling share tentang pola perawatan juga breeding burung kenari.

Mas Bagus, Seksi Penjadwal Agenda Lomba.

Tidak perlu menunggu waktu lama, waktu itu saat di Unisla Cup Lamongan tahun 2018, Mas Kincung, Mas Dony, Mas Aqi dan beberapa rekan Kenari Mania, langsung membentuk KML(Kenari Mania Lamongan), Mereka inilah para pemain Kenari yang bisa dikatakan cukup berpengalaman dan senior. Dan mereka inilah orang-orang yang mempunyai sikap dan konsisten untuk menggeluti lomba burung Kenari.

Mas Aqi Ketua KML.

Dan Saat ini Anggota KML(Kenari Mania Lamongan) sudah mencapai 24 orang dan di ketuai Oleh Mas Aqi, Wakil Mas Bondet, Sekertaris Mas Gibran, Bendahara Mas Ipoh dan Seksi Lomba Atau Seksi Obrak-Obrak Mas Bagus. Dengan memiliki struktur organisasi yang jelas dan mempunyai jadwal gantang di tiap minggunya KML(Kenari Mania Lamongan) semakin kompak saat Gantang burung.

Mas Uki Dengan Kenari Andalan Beliau.

Apalagi saat ini KML(Kenari Mania Lamongan) memiliki amunisi burung-burung kenari yang istimewa, yang siap jadi andalan saat turun ke arena lomba antara lain Dewa Kecil, Duit2, Fatamorgana, RR Reborn, Rengginang, Kolor Ijo dan masih banyak lagi. Yang membuat KML (Kenari Mania Lamongan) Siap untuk bertandang ke tiap-tiap gantangan baik dalam kota maupun luar kota Lamongan.

Mr. Santo Dengan Kenari Andalannya.

Mengenai Perawatan gaco-gaco milik KML(Kenari Mania Lamongan), Mas Bagus saat bertemu saya di gantangan, mengatakan merawat burung kenari umumnya bisa di katakan sangat mudah, rawatan hariannya umumya harus rutin mandi, di embun, di masukkan umbaran hingga proses jemur semua dijalankan secara rutin tiap harinya. Agar burung tetap sehat dan vit saat turun ke arena gantangan.

Ebod Canary Sangat Baik Buat Pakan Harian Kenari Anda.

Namun ada hal yang berbeda yaitu pada pilihan pakan harian dan lombanya, saya menggunakan Produk-Produk Ebod Jaya sebagai pilihan seperti Ebod Canary sebagai pakannya dan saya kombinasikan dengan sayuran Sawi dan 3 tetes Ebod Vit tiap ganti air minumnya, lanjut beliau.