KMJ Siap Turunkan Lovebird Bawor Di Piala Ngapak 2 Banyumas

44

Akankah Lovebird Bawor Mampu Memberikan Tampilan Terbaik Pada Piala Ngapak 2

Piala Ngapak 2 yang akan segera di helat pada esok hari tepatnya 07/06. Kali ini Piala Ngapak 2 mengambil lokasi di alun- alun Banyumas – Jawa Tengah. Seluruh kicau mania tentunya tak ingin melewatkan event spektakuler yang mana pada Piala Ngapak yang pertama sudah hampir 4 tahunan lalu. Event yang sudah dinanti nanti oleh kicau mania Jawa Tengah tentunya membuat Satria pemilik Lovebird Bawor tak ingin ketinggalan untuk menghadiri event tersebut. Lovebird yang direncakan akan turun di beberapa kelas lovebird itu pastinya akan membuat kejutan khususnya kepada KMJ Kicau Mania Jatilawang.

Mr. Satria Pemilik Lovebird Bawor Saat Meraih Posisi Runner UP

Satria yang sudah mempersiapkan lovebird besutannya itu pada pekan lalu tentunya Satria juga menginginkan hasil yang maksimal. Salah satu traitment yang dilakukan Satria untuk membuat lovebird kesayangannya itu dengan menggunakan produk Ebod Jaya yaitu Ebod Vit. Bio Konslet yang di yakini pria muda ini dapat membuat Bawor selalu memberikan kejutan pada setiap laganya. Terbukti pada pekan lalu Bawor berhasil merebut posisi runner-up di salah satu event yang di selenggarakan di Cilacap. Untuk cara menggunakan Ebod Vit sangat mudah cukup berikan 5 tetes setiap pagi yang dicampurkan pada cepuk air minum.

Satria juga sangat berharap Bawor bisa mengukir prestasi pada gelaran Piala Ngapak 2 yang memang sudah ia nanti nantikan sejak lama. Karna menurutnya Piala Ngapak adalah event yang pas untuk membuktikan bahwa lovebird di daerah juga bisa bersaing bersama lovebird – lovebird terbaik. Meski memang dirinya juga menyadari masih banyak kekurangan dalam merawat burung jenis lovebird namun dengan keinginan dan ketekunan tekadnya Satria, semoga bisa menampilkan Bawor dengan maksimal pada gelaran Piala Ngapak 2 dan bisa mengahrumkan nama KMJ.

“ Kita liat saja besok di lapangan seperti apa dan bagaimana penampilan Bawor, syukur syukur bisa masuk dalam urutan di tiga besar, tapi kembali lagi pada faktor hoki mas namanya juga binatang, terkadang segala sesuatunya yang sudah kita siapkan sematang mungkin kadang kala bisa meleset “Tutupnya. (VjDafriChan/KangRonggo)