KMC BC Berjaya Di Gelaran Road To Anniversary Neutral Bird Contest 2 St Feat CIJ

KMC BC

KMC BC Berjaya Di Gelaran Road To Anniversary Neutral Bird Contest

Sebelum membuat suatu acara gelaran utama Anniversary 2 St , EO Neutral Bird Contest Ronggolawe Nusantara mengadakan suatu gelaran festival kontes burung berkicau pada hari Minggu, ( 12/01/20 ), yang bertajuk Road To Anniversary 2 St Feat Komunitas Cucak Ijo Indonesia ( CIJ ).

Gelaran sangat ramai dan meriah, yang kita ketahui bulan ini adalah bulannya musim hujan, tapi pada hari itu, cuaca sangat bersahabat panas terang, dari awal gelaran dan hingga akhir gelaran, dengan begitu gelaran tidak terganggu oleh cuaca.

Banyak team besar dibilangan Tanjung Priok Jakarta Utara yang hingga kini masih eksis dibelantika dunia perburungan, salah satunya team KMC yang dihuni oleh beberapa pemain senior asal Tanjung Priok Jakarta Utara.

Team KMC tidak pernah absen untuk soal hadir di setiap gelaran festival kontes burung berkicau di area Tanjung Priok Jakarta Utara, khususnya lomba yang diadakan oleh semua EO Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Pusat, mereka pasti hadir dengan full team serta amunisi terbaiknya.

Dan team yang saat itu, jarang sekali tidak menggemgam trophy kemenangan gelaran, pasti ada beberapa dari amunisi mereka menduduki podium teratas di setiap gelaran festival kontes burung berkicau yang mereka hadiri.

Pada saat hadir digelaran festival kontes burung berkicau Road To Anniversary Neutral Bird Contest 2 St Feat Komunitas Cucak Ijo Indonesia ( CIJ ). Ada dua amunisi KMC BC mampu menjadi terbaiknya di event ini, bahkan 2 amunisi meraih kelas paling bergengsi di event tersbut.

Yang pertama ada dikelas lovebird KMC BC merajai kelas lovebird dewasa. Lovebird tersebut bernama Soimah, lovebird ini namanya sudah tidak asing lagi untuk lovebird mania Jakarta. Soimah memiliki durasi yang sangat panjang hingga 3 menit, dan jeda sangat rapat, penampilan di event ini juga menjadi pusat perhatian para kontestan saat itu, karena Soimah tampil sangat on fire dan mampu meraih juara 1 sebanyak dua kali ( Double Winner ).

Soimah juga baru tampil lagi, baru 2 minggu ini. Karena Soimah baru mengalami nasib yang tidak bagus 2 minggu kebelakang, pasangan Soimah lepas dan tidak ketemu, dan akhirnya Soimah tidak mampu tampil dilapangan, karena mengalami stres. Tapi kini Soimah sudah mendapatkan pasangan barunya, dan Soimah kini juga sudah mau kerja seperti sebelumnya, dan siap untuk dibawa ke event – event selanjutnya untuk sillaturahmi sesama pecinta lovebird.

Tidak sampai disitu saja KMC BC meraih kemenangan dikelas utama di event Road To Anniversary Neutral Bird Contest 2 St. Ini kelas paling bergengsi, yang mampu diraih KMC BC, kelas utama murai batu.

Murai batu tersebut bernama Bewok. Berada di posisi nomer gantangan tengah, serangan  demi serangan dari musuh – musuhnya, tidak membuat drop murai batu Bewok, malah murai batu Bewok semakin menjadi – jadi, murai batu Bewok mengeluarkan semua materi isian yang dimilikinya, ditambah power serta membawakan lagu sangat jelas, murai batu Bewok menjadi terbaiknya dikelas utama murai batu event ini.

Selamat untuk KMC BC yang mampu meraih prestasi terbaik di gelaran Road To Anniversary Neutral Bird Contest 2 St Feat CIJ. Semoga prestasi ini terus stabil di event – event lainya. ( Bayong Like ).