KKT Komunitas Kacer Tertua Sekaligus Ternama Dari Tasikmalaya

115

KKT Komunitas Kacer Tertua Sekaligus Ternama Dari Tasikmalaya

KKT ( Komunitas Kacermania Tasikmalaya ) adalah salah satu komunitas kacer tertua dan ternama diblantika perburungan Tasikmalaya. Kehadiran komunitas Kacer ini tentunya semakin menambah semarak dunia kacer dikancah perburungan Tasikmalaya dan sekitarnya.

Sesuai dengan nama komunitasnya, jenis burung kacer masih menjadi mayoritas pasukan ini untuk menyambung silaturahmi antar EO. Seperti kedatangannya kemarin di Piala APBN Feat BKB Minggu ( 28/4/2019 ) KKT kembali hadir dengan full team dan full gaco kacer.

Komunitas kacer ternama asal Tasikmalaya ini memang terkenal memiliki banyak gaco yang namanya sudah melambung berkat prestasinya yang sudah cukup banyak seperti kacer Valaq milik Dr Bambang salah satu penghuni tetap Komunitas Kacer Tasikmalaya.

Membawa banyak burung di Piala APBN Feat BKB beberapa kacer milik KKT kembali banyak yang mendulang prestasi ciamik, dengan duduk di beberapa tangga juara teratas. Tentu, kacer Valaq masih menjadi salah satu ikon KKT saat ini.

Komunitas Kacer Tasikmalaya, Selalu Siap Ramaikan Kelas KAcer

“Trimakasih atas kehadiran KKT di Piala APBN feat BKB. Saya selaku panitai mohon maaf jika jamuan kami masih jauh dari kata sempurna. Saya doakan KKT menjadi komunitas yang solid dan terus memajukan dunia perburungan terkhususnya kelas kacer.”ucap H. Indri Zazg, selaku panitia lomba Piala APBN Feat BKB.

Kehadiran KKT di event tersebut menjadikan kelas kacer semakin ramai. Bahkan dikelas Losgan, jenis burung kacer terpantau oleh Mediaronggolawe.id full gantangan. Lebih dari 6 burung kacer digantangkan oleh KKT.

Kelas kacer yang tergolong susah untuk full gantangan, di Piala APBN Feat BKB pasukan kacer membuktikan, bahwa kacer masih layak menjadi burung primadona dan masih layak menjadi burung yang berjejer dikelas utama semua lomba burung berkicau.

“Alhamdulilah, saya merasa bersyukur, bisa bersilaturahmi di Banjarsari. Disini kami bisa bertemu dengan banyak komunitas burung kacer seperti BKB dan komunitas kacer lainnya. Alhamdulilah pokoknya saya sangat bangga sekali bisa main kacer disini,”ucap Om Rilly sebagai ketua KKT kepada awak Mediaronggolawe.id.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)