Kisah Joki Lovebird Yang Selalu Beruntung

37

 

Cilacap, Mediaronggolawe.id – Ramainya dunia burung berkicau, menjadikan manfaat besar bagi seluruh kalangan KM dimanapun berada.

Banyaknya lomba burung berkicau selalu mendatangkan berkah bagi siapapun, termasuk para joki-joki burung berkicau.

Adalah Soni, salah satu KM yang khas dengan topi ketu merahnya, sehingga menamakan akun Facebooknya Soni Ketu Merah, salah satu sosok KM yang sering beruntung, meskipun statusnya joki.

Soni adalah salah satu KM yang saat ini kerap menjadi joki burung salah satu pejabat Ronggolawe Nusantara wilayah Jateng VII.

Sebagai joki, Soni sellalu memeprhatikan burung yang ia pegang, dari segi pakan Soni selalu mempercayakan MILTIH dari Ebod Jaya, salah satu pakan burung lovebird yang sudah sangat ternama.

“Status saya memang Cuma joki, tapi kalau masalah burung selera saya tinggi, selera pakan burungnyapun harus berkualitas, maka dari itu, saya selalu ingatkan untuk memberikan MILTIH kepada burung yang saya rawat dan gantangkan.”kata Soni menjelaskan.

Meskipun di lapangan status Soni menang sebagai joki, namun burung yang ia miliki dirumah, yakni burung jenis lovebird tetap selalu di perhatikan dan di beri pakan yang kualitas seperti MILTIH.

Soni Ketu Merah

“Saya dirumah juga punya burung mas, burung saya kebanyakan lovebird, Insya Allah pakan miletnya saya pakai MILTIH semua, memang belum ada yang bisa bersaing di lomba-lomba sekala Regional dan Nasional, namun untuk sekala Latber dan Latpres, udah lumayan sering nyantol juara,”ungkap Soni Menambahkan ucapannya kepada Mediaronggolawe.id.

Pakan MILTIH ( Milet Putih ) dari Ebod Jaya adalah pakan andalan kicaumania terutama pemain paruh bengkok. Banyak yang sudah membuktikan kualitas Miltih, sebagai pakan harian yang wajib digunakan, jika burung anda ingin gacor di atas gantangan. MILTIH sudah tersedia di berbagai took pakan burung sampai pelosok.

Miltih adalah pakan khusus lovebird persembahan dari Ebod Jaya, pakan MILTIH mempunyai kualitas yang paling baik di antara pakan lovebird lainnya. Milet pilihan berkualitas nomer satau menjadi bahan utama MILTIH. Selain pakan yang sehat untuk lovebird, MILTIH juga mempunyai kandungan gizi yang di butuhkan oleh lovebird, maka dari itu, pakan lovebird MILTIH sangat di anjurkan untuk di gunakan oleh para pemain paruh bengkok, COBA dan Rasakan.