Kisah Apin Yang Sukses Bermain Murai Batu Berkat Pakan Ini

52
Apin saat menggunakan voer Nanjung 105

Bapak satu anak ini, kicau mania asal kota Jakarta yang bernama Apin. Sudah cukup lama beliau berkecimpung di dunia hobi burung berkicau, bahkan bisa disebut pemain burung kawakan di tempat daerah beliau tinggal, di gudang seng kali malang Jakarta Timur Apin ini.

Awal nama Apin cukup dikenal di dunia burung berkicau Jabodetabek. Saat beliau masih bermain dikelas burung jenis lovebird pada tahun 2008, dan sudah banyak lovebird prestasi terlahir dari tangan dingin beliau, dan samapi di take over ke para bos besar.

Tapi kini ia sudah tidak bermain lagi dikelas lovebird, dan meninggalkan burung jenis tersebut. Bukan berarti beliau berhenti untuk bermain burung, ketika beliau sudah tidak main kelas lovebird lagi.

Kelas murai batu lah yang ditunjuk ia menjadi peralihan dari kelas lovebird. Dan kini beliau juga kembali sukses untuk dikelas murai batu, sudah beberapa amunisi murai batu milik beliau yang telah meraih prestasi gemilang di festival kontes burung berkicau di area Jabodetabek.

Salah satunya murai batu Rantau, amunisi milik beliau yang sedang eksis di persaingan kelas murai batu. Awal bermain murai batu, Apin juga cukup bingung untuk menyetel settingan murai batu, kalau hanya untuk rawatan sehari – hari murai batu saja itu gampang dan standar seperti merawat murai batu pada umumnya, karena memang dasar ia adalah pemain lovebird.

Dan ia pun bertanya serta berlajar kepada rekan – rekannya yang bermain murai batu, bagaimana cara menyetel settingan murai batu sesuai dengan karakter burung. Memang awalanya berhasil untuk meraih prestasi, tapi tidak untuk mempertahankan prestasinya.

Voer Nanjung 105: Murai Batu Rantau Milik Apin Prestasi Stabil Berkat Voer Ini..!!!

 

Terus mendalami seputar murai batu, dan suatu ketika ia pergi ke salah satu pusat pasar burung di Jakarta, untuk membeli pakan murai batu berupa voer. Dan ia bertanya kepada sang pemilik kios, merk voer yang bagus untuk murai batu lomba apa, lalu pemilik kios memberitahukan kepada ia salah satu produk terbaru voer murai batu lomba, yang diproduksi oleh Ebod Jaya yaitu voer Nanjung 105, dan pemilik kios juga bilang kalau voer ini juga lagi ramai dikalangan murai batu mania.

Karena memang Apin sejak bermain lovebird dulu, sudah menggunakan produk dari Ebod Jaya, dan juga sudah terpercaya produk Ebod Jaya, ia pun langsung membeli satu voer Nanjung 105.

Saat pertama kali voer Nanjung 105 diberikan kepada murai batu milik beliau yang bernama Rantau, terlihat jelas burung lebih lahap memakannya, dan burung pun terlihat juga lebih aktif dan lebih gacor dari sebelumnya.

Terus Apin melihat perkembangan Rantau sejak diberikan voer Nanjung 105, dan tidak berkurang kelincahan dan kegacoran Rantau dirumah. Dan kini tingaal di coba saja dilapangan Rantau, benar saja efek dari voer Nanjung 105 terhadap Rantau semakin terlihat jelas, Rantau tampil sangat fighter sekali nyaris tanpa jeda, dan juga materi Rantau keluar semua, dengan tampil seperti itu Rantau mutlak mendapatkan koncer a penuh.

Berhasil untuk hari itu, untuk menghilangkan rasa penasaran, Apin mencoba kembali Rantau beberapa minggu kedepannya, dan masih sama kinerja Rantau saat pada waktu itu. Dengan itu Apin langsung menjadikan voer Nanjung 105 menjadi makanan wajib Rantau dan murai batu lainnya milik beliau, karena voer Nanjung 105 membuat Rantau stabil kinerjanya serta stabil prestasinya, padahal sebelum memakai voer Nanjung 105 prestasi Rantau tidak stabil. Apin berkata saat dikediamnya.