Kisah Anti Tobat Rela Ditake Over 50 Juta Untuk Modal Saku Nikah

30482
Om. Yudi Ps, Boyong Anti Tobat Tanpa Basa - basi langsung Beli

Bermain hitam putih, alias burung bermental fighter sejak lahir yaitu burung Kacer. Bermain burung kacer banyak yang bilang. “ Jangan sekali – kali bermain burung hitam putih kalau belum siap mental Down, mengundang sejuta adrenalin untuk bermain kacer “.

Mungkin sudah bermental baja dan memang hobi dan nyali sudah menyatu, mungkin itu yang bisa digambarkan dari diri Om. Yudi Ps sebagai pemain kacer sekaligus ketua  Ronggolawe Nusantara DPW Jatim IV. Dengan pribadi yang tegas serta menjadi ujung tombak para tim juri Ronggolawe dikota Tulungagung sudah menjadi tanggung jawab dan keberanian Om. Yudi PS.

“ Karena hobi itu tidak mengenal nominal, atau istilahnya hobi itu tidak mengenal seberapa mahal apa yang sudah diinginkan harus tentunya dimiliki “, begitulah singkat kata Om. Yudi, Lebih dari 6x pantau burung yang sudah lama diincar dan sudah lama digandrungi Om. Yudi sebagai pemain kacer sejati, akhirnya om. Yudi memutuskan untuk bernegosiasi dengan si pemilik kacer yang di idamkannya sejak lama ini.

Terakhir pantau dievent Mbah No CUP I, saling kecocokan harga dan kecocokan kualitas kacer, diakhir lomba pertemuan singkatpun antara Om. Yudi beserta mas Adam Elyasin dan pemilik kacer Anti Tobat Mr. Sukma Wardana yang didampingi Mr. Widya Kurnia akhirnya menemukan titik terang kecocokan harga. Kacer Anti Tobatpun Akhirnya jatuh ke tangan Om. Yudi Ps seharga Rp. 50.000.000,- dan kontan dibayar ditempat tanpa basa – basi.

take over kacer Anti Tobat seharga 50Juta

“ Awalnya Om. Yudi sudah berulang – ulang tau informasi tentang ini bocah tole Anti Tobat dari event ke event yang mainnya terus membuahkan hasil stabil terus, mengincar sejak awal tahun 2019 om. Yudi terus menanyakan dan akhirnya janjian dievent Mbah No Cup, yaa tampilnya Anti Tobat memang mengundang banyak penonton terngiang, tampil satu titik nagen dan materi dari luar pagar yang dikeluarkannya pun tembus sampai telinga penonton. Naahh setelah turun disesi kacer A, langsung mas. Adam mendatangi saya untuk bernegoisasi dan akhirnya saya lepas karena untuk saku nikah, Hahahaa “ Ujar Mr. Sukma Wardana sambil bercanda

Kacer Anti Tobat Belum Pernah Lepas Dari Juara I

Setelah ditake over jatuh ketangan om Yudi Ps, Kacer Anti Tobat dipercayakan dirawat dirumah Mas. Adam oleh Om. Yudi, dan sampai sekarang kabar beredar setelah dipegang ketangan dinigi Mr. Adam justru tampil Anti Tobat belum pernah lepasdari juara I.

Settingan kacer Anti Tobat :

  • Jangkrik pagi 4 sore 3
  • Pengembunan 05.00 lanjut jemur sampai pukul 10.00 tergantung cuaca langsung masuk kandang umbaran, dan sore baru masuk sangkar dan lanjut kerodong
  • Mandi 2x sehari, pagi dan malam pakai shampo Jati Jajar
  • Pakan voer, memakai voer halus Ronggolawe

Untuk settingan lomba hanya tambahkan 2 tetes Strong Kacer kewadah Minum kecil untuk mendongkrak stamina, 2 tetes saja sudah memberikan effek Full power dan durasi kerja Anti Tobat.

 

 

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981