Kategori: Profil

King Lovebird Pinggiran Yang Mampu Bersaing Dengan Lovebird Papan Atas Ini Rahasianya

King Lovebird Pinggiran Yang Mampu Bersaing Dengan Lovebird Papan Atas Ini Rahasianya

Lovebird King, milik Om Iwan Bin Maung adalah salah satu lovebird pinggiran yang namanya kian melambung, berkat prestasi yang tiada henti diperoleh olehnya. Sampai saat artikel ini ditulis, lovebird King milik Om Iwan masih terus raih prestasi yang memukau.

Tentu saja tidak mudah membuat lovebird semakin jaya diatas gantangan. Pasti ada resep tertentu yang hanya pemiliknya yang tau, kali ini Om Iwan adalah salah satu Kicau Mania yang tergolong jujur, sebab apa yang mejadi rahasia, tengah dibongkar secara blak-blakan kepada Mediaronggolawe.id.

Pria asli kota Banjarsari, Jawa Barat ini memang salah satu Kicau Mania yang cukup sukses menghantarkan beberapa lovebird koleksinya menjadi juara, bahkan poin-poin diatas 2000 kerap diraih oleh salah satu lovebird yang bernama King miliknya.

Kendati tergolong berasal dari daerah pinggiran, namun kebranian sang pemilik untuk mengantangkan burung dengan lawan yang sudah mempunyai nama patut diacungi jempol dan patut diapresiasi.

2560 poin King diraih saat engikuti lomba Piala Blue Marlin 2 yang dihelat pada Minggu ( 31/3/2019 ) di Pangandaran kemarin. Poin tersebut sempat menghebohkan dunia perlombetan di kelas lovebird Bio Konslet.

Om Iwan Bin Maung Bersama Lovebird King Sesaat Setelah Raih Kemenangan

 

“Alhamdulilah King dapat poin besar lagi dan kembali menduduki juara satu dikelas yang cukup bergengsi ini. Trimakasih atas pantauan juri. Alhamdulilah saya cukup puas dan senang dengan apa yang sudah diraih oleh King sampai detik ini.”ucap Om Iwan Bin Maung kepada awak Mediaronggolawe.id.

“Buat saya tidak ada rahasia, perawatan seperti lovebird pada umumnya, seperti perawatan lovebird yang banyak disiarkan di media-media online. Yang jelas vitamin yang saya pakai Cuma Bio Fighter yang saya kombinasi dengan Ebod Vit, hasilnya sangat luar biasa, bisa diliat sendiri.”ucap Om Iwan menambahkan.

Lovebird King Dari Pinggiran Bisa Taklukan Lovebird-Lovebird Papan Atas Lainnya, Lokasi Piala Blue Marlin 2, Pangandaran

 

“Lantas, untuk penggunaan Bio Figther dan Ebod Vit cukup mudah, campurkan saja, Bio Fighter 7 tetes, terus Ebod Vitnya 2 tetes, kasihkan sejak H-1 sampai hari H, tinggal gantang saja,”kata Om Iwan menjelaskan.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak.

 

Jeffry Chris Marantika

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

4 bulan yang lalu