Kiky Ares (DSK) Dt Khofifah Juara umum BC Gelaran “  BLA CUP 3 “ – Bandung

Algojo DSK Tampil Gemilang DI BLA CUP 3

Perhelatan lomba besar tingkat nasional “ BLA CUP 3 Feat Phoenix “ pekan lalu dilapangan Pusdiku, Jl Sindang Sirna Bandung berlangsung sangat meriah, tak kurang dari 3000b leih  peserta ikut ramaikan lomba dengan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah plus satu mobil terbaru Ayla.Tak heran persaingan diberbagai kelansya tersaji ketat dan memanas, terlebih dikelas utama murai batu. Puluhan burung terbaik antar blok bahkan luar pulau  termasuk pembela Dt Khofifah yang dikawal langsung Kiky/Hendy ikut bersaing. Poin pertama DSK dihasilkan anis merah bernama Cinta miliknya Afin , tampil mewah dan rebut juara pertama.  

kanan Mr Hendi Dewa Sakti Kiri Kiki Arez KAW Team With my Boy

 

Tambahan dua kemenangan mutlak  Dewa Mabuk anis merahnya Mr Hendy makin memperbesar poin yang diraih DSK. Kaw Team, Dewa Sakti terlihat solid dan kompak dilapangan, Kiky terus memberikan suport kepada para crewnya untuk terus bekerja dan raih poin sebanyak-banyaknya. Tambahan juara pertama dikelas utama kacer lewat aksi garangnya Juventus, asa kibarkan bendera dt khofifah dibumi Parahyangan makin terasa. Merebut juara umum ditanah Pasundah dengan seabreg pemain militan bukan perkara gampang, tetapi semangat Kaw Team melebihi itu.

DSK DT KOFIFAH
All Crew DSK DT KOFIFAH

Hal itu dibuktikan oleh DSK, dengan menyapu bersih kelas murai batu utama, SS, Tengil, Upz-Ipz dan Manypacio jadi pendulang poinj ampuh dengan memberikan poin besar. Tak heran DSK keluar sebagai juara umum BC dengan poin unggul jauh dari pesaingnya. Sebelumnya kerja sama mereka menghasilkan juara umum di Piala Ketua DPRD- Jakarta,Tangerang dan yang paling mengesankan dan masih terasa bangganya tak lain, menjuara diPiala Radja-20 sebagai Runner-up BC. “ Alhamdulilah, target kita yang  boleh dikata, Imposible tercapai juga, puji syukur kepada tuhan yang maha esa yang telah memberikan kemudahan kepada kita , semoga kedepennya makin solid dan makin santun dengan menjalin silaturahmi dengan banyak kicaumania “ Pungkasnya.(3)

Crew KAW TEAM